free hit counters
 

Kamis Pagi Ini, Pesawat Tempur Israel Kembali Serang Gaza

Al Furqan – Kamis, 18 Rajab 1431 H / 1 Juli 2010 08:18 WIB

Pesawat tempur Israel menembakkan lima roket ke Jalur Gaza, menyerang tiga sasaran di wilayah pantai tersebut, kata saksi mata dan pejabat keamanan Palestina.

Pesawat F-16 Israel menembakkan dua roket ke sebuah bandara tak terpakai di selatan kota Rafah Jalur Gaza hari Kamis pagi ini (1/7).

Roket-roket dari pesawat F-16 Israel menghantam bandar udara Yasser Arafat di Gaza selatan. Bandara yang sama juga terkena serangan roket Israel pada bulan Februari lalu.

Pesawat tempur Israel lainnya menyerang sasaran basis resmi Hamas di tengah-tengah jalur pantai. Tidak ada laporan korban pada salah satu serangan Israel itu.

Tiga roket lainnya ditembakkan ke sebuah wilayah milik sayap bersenjata Hamas, Brigade Izzuddin Al-Qassam, termasuk terowongan bawah tanah yang digunakan oleh penduduk Gaza untuk membawa komoditas penting yang dilarang oleh pemerintah Israel, kata pihak keamanan Hamas seperti dikutip dpa.

Selama tiga tahun terakhir, Israel telah menewaskan ratusan warga Palestina dalam serangan udara yang menargetkan bangunan sipil dan pemerintahan.(fq/prtv)

Berita Palestina Terbaru