Kubu Zionis Serukan Penyerbuan Besar ke Masjid Al Aqsha Kamis Ini

Eramuslim – Kelompok radikal Yahudi dikabarkan akan melakukan aksi penyerbuan besar-besaran ke Masjid Al Aqsha pada hari Kamis (29/6) besok. Seruan ini dilakukan sebagai balasan atas penutupan komplek Masjid selama 10 hari terakhir di bulan Ramadhan.

Bidang penerjemah dan pemantau di pusat Info Palestina menyatakan bahwa situs “Bukit Haikal” mengajak seluruh warga Zionis Yahudi untuk mempersiapkan penyerangan terhadap Masjid Al-Aqsha yang akan dilaksanakan pada hari Kamis besok sebagai bentuk balasan atas ditutupnya Masjid selama sembilan hari, yaitu selama masa iktikaf kaum muslimin di 10 hari terakhir bulan Ramadhan.

Menurut selebarannya, mereka akan menyerbu Al-Aqsha pada jam 7:00 dan akan menggelar upacara Yahudi di berbagai gerbang masuk. Setelah itu, baru menyerbu masuk ke Masjid Al Aqsha dengan jumlah yang lebih banyak lagi.

Sejumlah kelompok Zionis ini memang biasa melakukan penyerbuan ke dalam Masjid Al-Aqsha, hampir tiap hari melakukan penyerbuan ke Al-Aqsha, terutama di hari-hari besar mereka dengan penjagaan ketat kepolisian Zionis Israel. (Pip/Ram)