free hit counters
 

Koresponden Berita Yahudi: Anak-Anak Palestina Tidak Punya Takut

zahid – Jumat, 19 Januari 2018 13:00 WIB

Eramuslim – Koresponden militer Zionis Or Heller mengaku heran dengan keberanian anak-anak dan pemuda Palestina yang dinilai tidak memiliki rasa takut, meskipun berhadapan dengan pasukan bersenjata lengkap dan kendaraan serang militer.

“Saya sedang berada di dalam sebuah mobil militer yang masuk kota Jenin pada pukul lima pagi bersama pasukan Zionis untuk menyerbu kamp pengungsi Palestina di Jenin, dalam sebuah operasi yang gagal untuk membunuh dan menangkap sel yang melakukan aksi ‘Gilad’,” ujar Or Heller.

Or Heller melanjutkan, “Saya tidak percaya, lebih dari 1000 pemuda melempar batu dan molotov sambil meneriakkan yel-yel yang menentang kami. Salah seorang remaja memukul pintu jip militer dan berkata: buka buka, sementara di tangannya membawa batu.”

“Sangat aneh generasi ini, tidak takut meski ada tujuh orang dari mereka terluka tembak peluru tajam dan ada banyak serdadu, bahkan ada lebih 130 mobil patroli dan tank. Kami masuk (Jenin) dan tidak membuat mereka takut,” takjub Or Heller. (Pip/Ram)

Berita Palestina Terbaru