Serdadu Zionis Buka Paksa Jilbab Gadis Palestina

A Palestinian young woman from the Birzeit University looks on during clashes with Israeli security forces in Beit El, on the outskirts of the West Bank city of Ramallah, on October 7, 2015. New violence rocked Israel and the Israeli-occupied West Bank, including a stabbing in annexed east Jerusalem, even as Israel and Palestinian president Mahmud Abbas took steps to ease tensions. AFP PHOTO / ABBAS MOMANI (Photo credit should read ABBAS MOMANI/AFP/Getty Images)

Eramuslim – Serdadu Zionis dilaporkan telah menganiaya seorang gadis Palestina dengan memaksa melepaskan jilbabnya dalam penangkapan yang terjadi pada Sabtu (9/12) siang.

Koresponden Pusat Informasi Palestina melaporkan, seorang polisi Zionis Israel menyerang gadis Aseel Abu al-Lail (20 tahun) dan melepaskan kerudungnya di Jalan Salahaddin dan kemudian membawanya ke tempat yang tidak diketahui.

Koresponden menambahkan, pasukan Israel berupaya memberangus aksi damai para demonstran yang mengutuk deklarasi Al-Quds yang dikumandangkan Donald Trump dengan mengakuinya sebagai ibukota Israel. Pasukan Zionis menyerang para peserta aksi yang mengakibatkan sejumlah orang luka dan setidaknya mencapai 12 orang luka-luka.

Selain itu, pendudukan tersebut mencoba untuk menekan setiap gerakan rakyat yang menolak Deklarasi Trump dalam upaya untuk menerapkan raealitas di lapangan.

Sebanyak 231 orang terluka dalam aksi Intifadah yang berlangsung sepanjang Sabtu kemarin, dilansir Bulan Sabit Merah Palestina. (PIP/Ram)