Lieberman: Palestina Tergantung Pada Situasi Konflik Regional Arab

Avigdor LiebermanEramuslim – Menteri Pertahanan Zionis Israel, Avigdor Lieberman, menekankan bahwa konflik Palestina dengan negaranya tidak akan selesai kecuali melalui penyelesaian konflik regional Dunia Arab yang komprehensif.

Pernyataan ini dikatakan Menhan Lieberman saat meneriman pensiunan jenderal Amerika Serikat yang juga pernah menjabat direktur utama CIA, David Petraeus, di ibukota Tel Aviv pada hari Minggu (22/01) kemarin, menanggapi konferensi perdamaian internasional Palestina di ibukota Paris.

Perlu di ingat bahwa konferensi perdamaian internasional pada 15 Januari kemarin sepakat untuk tidak mengakui langkah-langkah unilateral penjajah Zionis Israel yang dapat menyebabkan rusaknya upaya perdamaian dengan pihak Palestina.

Dalam konferensi tersebut, sebanyak 70 negara di dunia sepakat mengakui batas negara Palestina sesuasi dengan perjanjian tahun 1967.

Perlu di ingat mengakui negara Palestina sesuasi dengan perjanjian tahun 1967 sama saja mengakui keberadaan penjajahan Zionis Israel yang sebelumnya tidak ada di bumi Al Quds. (Rtarabic/Ram)