Lieberman : “Perang Baru di Jalur Gaza Tak Akan Terelakkan”

liebermanEramuslim.com – Mantan menteri luar negeri, “Israel” “Avigdor Lieberman,” memperkirakan bahwa perang baru di Jalur Gaza, tak akan terelakkan pada musim panas mendatang.

Lieberman, pemimpin partai sayap kanan Yisrael Beiteinu, Mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dikutip oleh radio publik “Israel” “Tidak mungkin untuk mencegah operasi militer baru di Jalur Gaza, selama musim panas mendatang,” katanya. “Kekuatan Hamas semakin meningkat, mereka membangun kembali infrastruktur, dan terowongan untuk menyerang tanpa ada satu pun yang bisa mwnghalanginya.”tegasnya.

Zionis-Israel telah menuduh Hamas melakukan pembaharuan struktur militer di Jalur Gaza, setelah perang baru-baru ini di Jalur Gaza musim panas lalu, sebagaimana yabg di perkirakan pasukan pendudukan bahwa Hamas, mulai memulihkan roketnya, dan memperbaiki terowongan setelah tentara “Israel” menghancurkannya selama perang terakhir ini.

Lieberman juga meramalkan jatuhnya pemerintah Israel saat ini yang dipimpin oleh “Benjamin Netanyahu”, – dimana ia mendapat dukungan dari 61 kursi Knesset dari 120 kursi – pada akhir tahun. (Hr/islammemo)