free hit counters
 

Makam Syuhada Palestina Pun Buat Marah Tentara Zionis Israel

zahid – Selasa, 24 Jumadil Akhir 1439 H / 13 Maret 2018 17:30 WIB

Eramuslim – Satuan khusus tentara Zionis Israel dilaporkan menyerbu makam syuhada di dekat gerbang Sahirah di kota Al Quds, dan melakukan perusakan di makam tersebut.

Tentara laknatullah ini merusak nisan makam para syuhada yang dikuburkan disana. Mereka merusak nisan para syuhada dan sengaja mendokumentasikan aksi perusakan tersebut, lapor koresponden Pusat Informasi Palestina (PIP) di Al Quds.

Koresponden PIP menjelaskan aksi perusakan ini sebagai bentuk kedengkian tentara pendudukan terhadap pahlawan Palestina, bahkan hingga mereka yang telah di alam kuburpun.

Informasi yang diperoleh dari juru bicara keluarga syuhada Palestina, Muhammad Ulayah mengatakan bahwa aksi perusakan ini terjadi pada akhir pekan kemarin di pagi hari.

“Mereka sengaja menghilangkan semua nama-nama yang terpampang pada nisan makam para syuhada di pemakaman mujahidin di gerbang Sahirah,” ujar Muhammad Ulayah.

Tidak hanya makam warga Palestina di kota Al Quds, pendudukan Israel juga merusak semua tempat suci dan bersejarah di kota ini sebagai upaya untuk menghilangkan identitas kesucian dan keislaman dari Kota Suci Ketiga umat Islam. (Pip/Ram)

Berita Palestina Terbaru

blog comments powered by Disqus