free hit counters
 

Maruf Amin Sindir Prabowo-Sandi Yang Belum Akui Kemenangan Jokowi

Redaksi – Rabu, 23 Ramadhan 1440 H / 29 Mei 2019 06:30 WIB

Eramuslim.com – Tanpa melihat banyak fakta di lapangan tentang adanya kecurangan yang sangat telanjang, calon wakil presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin menyatakan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kepercayaan yang diberikan kepada Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019. Ia juga menyindir sikap pihak-pihak yang belum menerima hasil Pilpres 2019.

Hal itu ia katakan untuk merespons pengumuman resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang menyatakan paslon nomor 01 itu unggul di Pilpres 2019 ini.

“Kita bersyukur ternyata pasangan 01 diberikan kemenangan, walaupun sementara,” kata Ma’ruf saat menghadiri buka puasa bersama di DPP Barnus, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (27/5).

Mantan Rais Aam PBNU itu lantas menyindir pihak yang belum mengakui kemenangan Jokowi dan dirinya dalam versi hitung cepat (quick count) maupun versi pengumuman resmi KPU. Dia menyebut pihak yang belum mengakui itu ‘kubu sebelah’.

Ma’ruf sendiri enggan menyebut siapa kubu sebelah yang dimaksudnya. Namun, pasangan Prabowo-Sandiaga merupakan rival satu-satunya Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019 ini.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Palestina Terbaru

blog comments powered by Disqus