Menteri Wakaf Palestina; Al Aqsha Butuh Kerja Nyata, Bukan Kata-Kata

Eramuslim – Menteri Wakaf dan Urusan Agama Palestina, Syaikh Yusuf Edais meminta umat Islam bertindak nyata dalam melindungi Masjid Al-Aqsha l dari serbuan para pemukim radikal Yahudi, dimana hari Minggu (22/07) kemarin menjadi yang terbanyak jelang peringatan Hari Runtuhnya Kuil Solomon.

Syaikh Yusuf Edais mengatakan, “Bagi setiap kaum muslimin Palestina baik yang ada di dalam maupun di luarnya agar berupaya menghadang penyerbuan demi penyerbuan ini dengan berangkat menuju Al-Aqsha menghalangi serbuan pemukim yang berbahaya disamping melindungi hak-hak kaum muslimin secara historis, kebijakan dan yang lainya. Siapapun tak boleh mengubah atau mengganti apalagi sampai mencurinya dengan sejarah yang dipalsukan.”

Syaikh Yusuf Edais menambahkan, “Al-Aqsha saat ini membutuhkan kerja dan keseriusan bukan hanya perkataan yang tidak memberi efek manfaat ditengah perampokan tanah dan sejarah kita. Ia minta semua bangsa Arab dan Islam untuk menghentikan serbuan Zionis dan menghalanginya dengan segala cara yang bisa dilakukan.” (pip/ram)