free hit counters
 

Militer Israel Kembali Lancarkan Serangan Udara, 5 Warga Palestina Terluka

zahid – Jumat, 17 Januari 2014 10:29 WIB

PALESTINIAN-ISRAEL-CONFLIT-GAZASebanyak 4 anak-anak Palestina dan 1 orang wanita terluka setelah militer Israel melakukan serangan udara di beberapa tempat wilayah Jalur Gaza pada Kamis (16/01) malam waktu setempat.

Menurut pejabat keamanan Palestina, salah satu serangan yang dilancarkan Israel menargetkan kamp pelatihan militer Izzuddin al Qassam, sayap militer Hamas.

Militer Israel beralasan ini merupakan serangan balasan atas pelucuran sejumlah roket oleh pejuang Palestina ke wilayah Israel.

Dalam keterangan resminya, jubir militer Israel mengatakan “malam ini sistem pertahanan udara ( Iron Dome ) berhasil menembak jatuh lima roket yang ditembakkan pejuang Palestina dari Jalur Gaza ke arah Israel.”

Dia menambahkan ” serangan udara Israel menargetkan basis kelompok pejuang Palestina, tempat peluncuran roket, situs penyimpanan senjata, dan pabrik pembuatan senjata yang semuanya terletak di Jalur Gaza utara.”

Sebelumnya pada Senin (13/01) Angkatan udara Israel meluncurkan serangan ke wilayah Jalur Gaza setelah pemakaman mantan Perdana Menteri Israel Ariel Sharon, sebagai tanggapan peluncuran roket dari Jalur Gaza ke Israel selatan. (Skynewsarabia/Ram)

Berita Palestina Terbaru