Mufti Al Quds Peringatkan Umat Islam Dunia Mengenai Rencana Penyerbuan Masjid Al Aqsha

Sheikh Mohammed HusseinEramuslim – Rabu 4 November 2015, Grand Mufti Palestina, Sheikh Mohammed Hussein, memperingatkan umat Muslim di dunia mengenai rencana pengepungan dan penyerbuan besar-besaran warga Yahudi ke Masjid Al Aqsha pada hari Minggu (08/11) besok.

Peringatan ini disampaikan Sheikh Mohammed Hussein dalam pertemuannya dengan mufti-mufti wilayah di kota Hebron, Palestina, membahas perkembangan terkini situasi Masjid Al Aqsha.

“Penembakan warga Palestina tidak bersenjata oleh militer Zionis Israel dan penduduk Yahudi bersenjata merupakan pembunuhan yang dilindungi oleh pemerintah Tel Aviv,” ujar Sheikh Mohammed Hussein.

Sheikh Mohammed Hussein menyebut ini sebagai tindakan arogansi pendudukan dan kebrutalan terhadap rakyat Palestina dan tempat suci umat Islam yang dilindungi oleh negara-negara Barat.

Selain itu pemimpin spiritual tertinggi Palestina juga mengutuk keras kebijakan pemerintah London dalam “Deklarasi Balfour”, dimana pada saat itu Kerajaan Inggris sengaja memberikan tanah Palestina kepada warga Yahudi di Eropa untuk dijadikan wilayah baru bagi mereka. (Dostor/Ram)