Mufti Al Quds Serukan Umat Islam Dunia Gerakan Selamatkan Al Aqsha

Eramuslim – Syaikh Muhammad Ahmad Husain, Mufti umum Al-Quds menyerukan segera gerakan selamatkan Al Aqsha dari penodaan dan pelanggaran yang sangat berbahaya kelompok radikalis Zionis. Syaikh Muhammad Husein memperingatkan sikap diam dunia akan menyebabkan konsekuensi serius.

Syaikh Husein mengecam penyerbuan yang dilakukan kepolisian Zionis terhadap Al-Aqsha dan mengizinkan gerombolan pemukim Zionis menodainya, selain menggelar pesta pernikahan di pelataran Masjid Al-Aqsha.

Ia menyatakan bahwa saat ini tentara Yahudi sengaja menghalangi kaum muslimin melaksanakan kewajiban agamanya di dalam masjid dan menerapkan pemeriksaan sangat ketat. Mereka juga membangunan menara pengawas di atas gerbang Al-Rahmah, menunjukan agenda tersendiri yang lebih berbahaya di masa mendatang.

Syaikh Muhammad Husein memandang kebijakan Zionis terakhir dimaksudkan untuk mengambil alih dan menguasai setiap yang berbau Arab dan Islam dengan memata-matai jamaah hingga di dalam Al-Aqsha.

Mufti Al-Quds ini mengecam penangkapan terhadap kepala satpam Al-Aqsha dan sejumlah penjaga keamanan lainya. Disamping pengaturan ketat kepada para pegawai Masjid, hingga penumbangan pepohonan yang menghalangi kaum muslimin melakukan shalat di sekitar komplek Masjid.