free hit counters
 

Netanyahu Kembali Takut-Takuti Pejuang Pembebasan Palestina

zahid – Minggu, 10 Januari 2016 12:15 WIB

netanyahuEramuslim – Perdana Menteri Zionis Israel bersumpah akan mengejar dan menangkap mereka yang bertanggung jawab melukai ataupun membunuh warga Yahudi, baik berada di dalam maupun di luar negeri.

“Semua orang yang berencana untuk membunuh warga Yahudi harus ingat bahwa cepat atau lambat kami akan mendapatkan mereka, baik apakah mereka berada di dalam atau luar negeri,” ujar Netanyahu pada hari Sabtu (09/01) kemarin.

Netanyahu melanjutkan, “Tidak akan ada kekebalan bagi seseorang. Kami akan terus memburu mereka dan orang-orang yang membantu di sekitarnya.”

Menurut kantor keperdana menterian Zionis Israel menjelaskan bahwa pernyataan ini dikatakan Netanyahu menanggapi tertangkapnya pelaku penembakan di sebuah kafe di ibukota Tel Aviv pada awal bulan Januari ini, yang menyebabkan 2 warga Yahudi tewas.

Sementara itu menanggapi ancaman tersebut, sejumlah pengamat Palestina menyatakan bahwa pernyataan Netanyahu tidak akan pernah menakuti pejuang bangsa Palestina dalam memperjuangkan kemerdekaan tanah air mereka. (Anatolia/Ram)

loading...

Berita Palestina Terbaru

blog comments powered by Disqus