Pejabat Zionis-Israel Tuding Pemerintah Indonesia Munafik Soal Palestina

Eramuslim.com – Anggota Parlemen Zionis-Israel keturunan Yahudi Rusia, Yoel Razvozov, menyebut Indonesia serta Qatar munafik karena terus membela Palestina dan menyalahkan Tel Aviv atas kekerasan di Jalur Gaza.

Berbicara di forum parlemen internasional di Moskow, Razvozov mengatakan sejumlah negara termasuk Indonesia “menutup mata” terhadap kekerasan di Gaza yang menurutnya justru didalangi oleh Hamas, salah satu faksi besar Palestina.

“Kalian [Indonesia dan Qatar] orang munafik. Tidak ada namanya teror yang baik. Hamas mencoba membunuh warga [Zionis] Israel dan kalian–bahkan dalam konferensi ini–malah membela mereka. Ada ribuan anak-anak dan penduduk di perbatasan Gaza yang tidak mengetahui realita dengan ketakutan di benak mereka. Militer [Zionis] Israel tidak akan melakukan aksi militer,” kata Razvozov dalam International Forum for Development of Parliamentarism di Moskow, Rusia, Selasa (5/6).

Dalam kesempatan itu, Razvozov juga meminta seluruh 80 negara dan sedikitnya 500 anggota yang hadir dalam forum itu mengecam dan mengambil tindakan terhadap Hamas.

“[Zionis] Israel memiliki hak untuk membela diri. Kami berhadap komunitas internasional dan Anda, anggota parlemen dari seluruh dunia, mengutuk serta mengecam organisasi teroris Palestina yang dipimpin Hamas,” seloroh Razvozov seperti dikutip situs Arutz Sheva dalam artikel bertajuk “Hamas berusaha membunuh kami, Anda Munafik’, Rabu (5/6).