free hit counters
 

Pejuang Kemerdekaan HAMAS Guyur Penjajah Zionis-Israel Dengan Roket

Redaksi – Selasa, 28 Ramadhan 1442 H / 11 Mei 2021 12:00 WIB

Eramuslim.com – Ulah biadab Zionis-Israel yang menyerang jamaah sholat tarawih di Masjid al-Quds dijawab langsung oleh kelompok HAMAS dengan menghujani wilayah Palestina yang dijajah Israel dengan seratusan rudal bikinan sendiri. Hal ini membuat tentara Zionis ketakutan dan menambah daftar panjang tingkat frustasi sehingga diam-diam banyak laporan intelijen yang mengatakan ada banyak tentara Zionis-Israel menjadi stres, gila, bahkan bunuh diri.

Tentara penjajah Zionis-Israel sendiri telah mengkonfirmasi jika puluhan peluncuran roket yang dilakukan HAMAS , sebagian besar menargetkan daerah pendudukan dekat perbatasan Gaza, tetapi tujuh lainnya diarahkan ke Yerusalem. Tentara Zionis juga mengatakan jika seragan roket kelompok pejuang kemerdekaan Palestina itu  terus berlanjut sepanjang malam.

Ini menjadi salah satu tanggapan nyata yang dilakukan kelompok militan pejuang kemerdekaan itu atas serangan biadab pasukan Zionis yang melukai dan membunuh ratusan rakyat Palestina di sekitar Masjid al-Quds.

HAMAS telah bersumpah akan terus melancarkan perang terhadap penjajah Zionis-Israel sampai dengan rakyat Palestina memperoleh kemerdekaannya dan mendapatkan halnya kembali atas Bumi Palestina. Seperti diketahui, sejarah telah mengatakan pada dunia jika Zionis-Israel sama sekali tidak memiliki hak hidup di Bumi Palestina, karena Bumi Palestina adalah milik rakyat Palestina, sama seperti Bumi Nusantara adalah hak milik rakyat Nusantara, bukan milik WNA. [em]

Berita Palestina Terbaru