free hit counters
 

Peringati Hari Bumi, Bangsa Palestina Ajak Umat Islam Boikot Zionis-Israel

zahid – Rabu, 19 Jumadil Akhir 1437 H / 30 Maret 2016 13:00 WIB

Hari Bumi PalestinaEramuslim – Komite Agung masyarakat Arab di negara Zionis Israel menyerukan pemogokan massal seluruh warga Palestina di seluruh bidang pada hari Rabu (30/03), dalam rangka peringatan ke 40 Hari Bumi Palestina.

“Kami menyerukan kepada bangsa Arab untuk melakukan pemogokan massal dan menyeluruh di peringatan tahunan ke 40 Hari Bumi Palestina setiap tanggal 30 Maret,” seperti dilansir Anatolia dari Komite Agung masyarakat Arab.

Komite Agung masyarakat Arab sendiri merupakan badan perwakilan tertinggi dari warga Arab yang masuk dalam zona Green Line di wilayah yang kini dikuasai Zionis Israel, dan mengklaim sebagai organisasi yang mewakili semua spektrum politik Arab.

Sedangkan Hari Bumi sendiri adalah hari peringatan tahunan warga Palestina yang jatuh setiap tanggal 30 Maret, untuk memperingati tewasnya 6 warga Palestina dan puluhan lainnya terluka dalam aksi unjuk rasa damai menentang penjarahan 2 ribu hektar tanah di wilayah yang sekarang dikenal dengan nama Galilea dan sejumlah wilayah lainnya.

Ingin mengetahui lebih lanjut tentang Hari Bumi Palestina? Silahkan klik link dibawah ini;

/berita/palestina/apakah-hari-bumi-itu.htm

Berita Palestina Terbaru