Pesawat Tempur Zionis Israel Kembali Bombardir Jalur Gaza

Eramuslim – Pesawat tempur penjajah Zionis Israle kembali melancarkan serangan udara ke sejumlah tempat di Jalur Gaza pada Kamis (16/03) dini hari, seperti dilansir BBC Arabic.

Ledakan besar terjadi di wilayah barat kota Deir al-Balah di provinsi Tengah serta kota Gaza, ujar sumber lokal Palestina seraya menyaksikan sejumlah pesawat tempur Zionis Israel melintas di langit kota.

Sumber melanjutkan bahwa sedikitnya 2 rudal menghantam situs 17 milik Brigade Izzuddin Al Qassam di selatan kota Deir al-Balah. Sedangkan di kota Gaza, pesawat tempur Zionis Israel menyasar sebuah lahan pertanian di sebelah timur Hay Saja’ah.

Tidak ada korban cedera akibat pemboman ini, akan tetapi sejumlah rumah di kota Gaza mati lampu akibat aliran listrik padam.

Sementara itu militer Zionis Israel dalam keterangan resminya mengatakan bahwa serangan pada Kamis dini hari sebagai reaksi balasan atas peluncuran roket dari wilayah Jalur Gaza beberapa jam sebelumnya.

Hingga berita ini diturunkan tidak ada kelompok pejuang Palestina yang mengaku bertanggung jawab atas peluncuran tersebut. (Bbcarabic/Ram)