PRC: Hamas dan Fatah Harus Bersatu Untuk Menghadapi Israel

Hamas dan Fatah harus bersatu untuk menghadapi pemerintahan sayap kanan Israel, kata salah seorang pemimpin kelompok pejuang Populer Resistance Committees (PRC) pada hari Kamis kemarin.

Salah seorang pemimpin politik dari PRC – Zuheir Al-Queisi mengatakan bahwa pemerintahan Israel yang ekstrimis akan terus memperluas pemukiman Yahudi di Yerusalem timur dan tepi barat.

“Pertemuan yang digelar antara berbagai faksi Palestina harus untuk kepentingan bersama…faksi-faksi memiliki tugas…memberdayakan budaya perlawanan dan membangun komunitas perlawanan Palestina terhadap Israel,” kata Zuheir.

“Hamas dan Fatah harus memiliki rasa tanggung jawab yang besar terhadap perjuangan rakyat Palestina yang telah di lakukan di jalur Gaza selama agresi militer Israel berlangsung, “ tambahnya.

“Hal ini tidak boleh menjadi rintangan untuk melanjutkan perjuangan rakyat Palestina, “ kata Al-Queisi, dia juga menyerukan kepada negara-negara Arab untuk menggunakan lebih banyak usaha dalam menyatukan bangsa Palestina. (fq/mna)