free hit counters
 

Sebar Pesawat Pengintai, Israel Targetkan Bunuh Pejabat Penting Palestina

zahid – Sabtu, 6 Rabiul Akhir 1435 H / 8 Februari 2014 12:03 WIB

drone IsraelBeberapa pesawat pengintai Israel terbang rendah di langit Jalur Gaza sepanjang hari Jum’at (08/02) kemarin pasca penembakan sebuah roket Grad ke wilayah Israel pada Kamis (07/02) malam.

Menanggapi situasi tersebut, sejumlah pejabat penting Jalur Gaza segera di sembunyikan Hamas untuk menghindari serangan udara yang menargetkan mereka.

Juru bicara militer Avichay Adraee mengatakan pada Kamis malam, “kelompok bersenjata Jalur Gaza terus melakukan penyerangan dan perusakan ke wilayah Israel, tidak lama dari saya berbicara sebuah roket kembali di luncurkan ke Israel selatan.”

Radio publik Israel melaporkan bahwa sebuah roket berjenis Grad mendarat pada Kamis malam di daerah terbuka di Negev barat.

Sementara itu pada Jum’at (07/02) pagi angkatan laut Israel menembaki perahu nelayan Palestina yang sedang melaut di dekat pinggiran pantai utara Jalur Gaza.

Menurut keterangan saksi mata “kapal perang pasukan pendudukan Israel melepaskan tembakan ke arah perahu nelayan di dekat pantai tanpa adanya peringatan apapun.” (Rassd/Ram)

Berita Palestina Terbaru