Sepanjang Bulan November, Penjajah Zionis Israel Tangkap 163 Warga Palestina Di Kota Al Quds

anak2 PalestinaEramuslim – Komite Keluarga Tahanan Palestina Al Quds melaporkan sebanyak 163 warga Palestina di kota Al Quds ditangkap sepanjang bulan November kemarin, dalam laporan yang diterbitkan organisasi pada hari Sabtu (3/12).

Komite Keluarga Tahanan Palestina Al Quds menjelaskan bahwa dari 163 mereka yang ditangkap 6 orang diantaranya adalah perempuan dan seorang wanita berumur, 7 anak-anak berusia dibawah 12 tahun, 67 anak-anak berusia antara 12 hingga 18 tahun, 2 orang tua, dan 81 pemuda Palestina berusia di atas 18 tahun.

Sebanyak 94 warga Al Quds diciduk paksa penjajah Zionis Israel dari tempat tinggal mereka, sedangkan sisanya 69 orang ditangkap dari jalan-jalan ataupun saat meninggalkan Masjid Al Aqsha.

Dalam konteks terkait, Organisasi Tahanan Palestina dalam laporan di bulan November menyatakan sebanyak 8 ribu warga Palestina kini masih mendekam di dalam penjara-penjara Zionis Israel, termasuk diantaranya  700 lebih tahanan administratif, 350 tahanan anak-anak, 63 tahanan wanita, dan 6 pejabat ataupun anggota Dewan Palestina. (Dostor/Ram)