free hit counters
 

Rezim Mahmoud Abbas dan Yordania Akan Gelar Latihan Bersama Zionis-Israel

zahid – Sabtu, 20 Zulqa'dah 1438 H / 12 Agustus 2017 17:30 WIB

Eramuslim – Ketegangan antara Zionis dengan Yordania dan Otoritas Palestina terkait Masjid Al-Aqsha selama beberapa pekan lalu, tidak menghalangi ketiga negara untuk ikut terlibat dalam latihan bersama yang disponsori oleh Uni Eropa.

Seperti diberitakan Yesrael Hayom edisi kemarin Jumat, latihan dengan tema “Kebakaran Hutan di Timur Tengah” ini akan digelar antara 22-26 Oktober di Yordania dan Tel Aviv yang melibatkan pasukan dari Italia, Perancis, Spanyol dan Ukraina.

Ini adalah untuk pertama kalinya latihan bersama ketiga negara yang akan melibatkan pasukan pemadam kebakaran, pasukan darurat masing-masing negara tersebut untuk memperbaiki koordinasi dan kerjasama antara ketiga negara selain mengembangkan bantuan negara Eropa dalam kasus darurat.

Latihan ini akan menguji kemampuan seluruh pihak untuk bekerjasama dalam proses penyelamatan dalam cakupan luas termasuk pemadaman kebakaran, evakuasi bangunan runtuh dan kasus darurat lain.

Yordania akan mengirim dua helitempur, 60 pasukan penyelamat, 40 truk pemadam kebakaran, 15 tim medis. Sementara Otoritas Palestina akan mengirim dua pesawat pemadam, dan satu pesawat evakuasi disamping 15 tim penyelamat (SAR) dan 40 truk pemadam. (PIP/Ram)

loading...

Berita Palestina Terbaru

blog comments powered by Disqus