Solidaritas Palestina, Kelompok Hacker Anonymous Kembali Retas Situs Israel

mossad-atacada-anonymous_1_1624774Eramuslim.co ā€“ Surat kabar Jerusalem Post melaporkan bahwa kelompok hacker dunia “Anonymous” berhasil meretas sejumlah situs penting milik pemerintah Zionis Israel pada Selasa (07/04) pagi.

Menurut surat kabar kenamaan Israel ini menyatakan bahwa serangan kelompok peretas Anonymous telah dimulai sejak hari Senin (06/04) malam hingga Selasa pagi waktu setempat, sebagai bentuk protes mereka terhadap kebijakan penjajah Israel terhadap Palestina.

Tidak ada kerusakan yang berarti yang ditumbulkan peretas Anonymous dalam serangan kali ini, layanan keamanan umum Shin Bet dan Pusat Pertahanan Cyber Israel berhasil mengatasi serangan dari kelompok Anonymous yang diluncurkan hingga Selasa pagi, seperti dilansir surat kabar Jerusalem Post.

Dalam aksinya kelompok hacker Anonymous mengklaim berhasil meretas situs resmi milik Knesset dan situs milik kementerian hukum Israel, serta sejumlah situs publik lainnya.

Ini adalah tahun keempat secara berturut-turut Anonymous melancarkan operasi cyber mereka terhadap pemerintah Zionis Israel sebagai bentuk solidaritas mereka kepada rakyat Palestina. (Dostor/Ram)