free hit counters
 

Studi CIA: Israel Akan Tumbang 20 Tahun Lagi, Seluruh Warganya Pindah ke AS

Redaksi – Rabu, 6 Syawwal 1442 H / 19 Mei 2021 06:15 WIB

Eramuslim.com – Sebuah studi dilakukan Central Intelligence Agency (CIA) telah menimbulkan keraguan atas kelangsungan hidup Zionis-Israel selama 20 tahun ke depan. Menurut penelitian tersebut, Israel akan tumbang dalam 20 tahun ke depan.

Laporan CIA memprediksikan “sebuah pergerakan yang tidak terhindarkan dari solusi dua negara ke solusi satu negara, sebagai model yang paling layak berdasarkan prinsip-prinsip demokrasi dari kesetaraan penuh yang menumpahkan cacat apartheid kolonial yang membayangi, sementara memungkinkan kembalinya 1947 / 1948 dan 1967 pengungsi. Yang terakhir menjadi prasyarat untuk perdamaian yang berkelanjutan di wilayah tersebut.”

Dilansir dari Global Research yang ditulis pada 13 Maret 2009, studi tersebut, yang telah tersedia hanya untuk sejumlah individu, memperkirakan lebih lanjut kembalinya semua pengungsi Palestina ke wilayah pendudukan dan eksodus dua juta orang Israel yang akan pindah ke Amerika Serikat dalam lima belas tahun ke depan.

Masyarakat mengutuk keras atas serangan yang dilakukan tentara Zionis-Israel kepada rakyat Palestina beberapa hari terakhir, serta mendukung kemerdekaan bagi Palestina.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Palestina Terbaru