free hit counters
 

Sumber Israel: Al-Qassam telah Siapkan Unit Khusus Pembunuh

Al Furqan – Kamis, 25 Safar 1431 H / 11 Februari 2010 08:46 WIB

Sumber keamanan Israel menyatakan bahwa Brigade Izzuddin Al-Qassam sayap militer gerakan perlawanan Islam Hamas, telah menyiapkan satu unit khusus pembunuh dengan efisiensi tinggi yang akan diimplementasikan dalam pelaksanaan operasi mereka yang ditujukan kepada Israel.

Sumber tersebut menunjukkan bahwa pembentukan unit khusus ini adalah sebagai jawaban atas pembunuhan terhadap salah seorang pimpinan dan pendiri brigade Al-Qassam Mahmud Mabhuh, yang disinyalir kuat di bunuh oleh agen Israel Mossad.



Berdasarkan sumber-sumber Israel dari serangkaian laporan dan analisis yang disiarkan oleh media Israel menyatakan bahwa Israel akan mendapatkan ancaman serius yang diluncurkan oleh gerakan Hamas lewat sayap militernya Brigade Al-Qassam.

Sumber dari pihak keamanan Israel menyatakan ancaman terhadap Israel ini sebagai tanggapan atas terbunuhnya Mabhuh, dan sebelumnya Hamas lewat sayap militernya brigade Al-Qassam telah menyatakan bahwa Israel akan mendapatkan pembalasan atas kejahatan mereka dan Al-Qassam akan segera mengidentifikasikan balasan yang tepat dan kapan waktu pembalasan akan dilakukan terhadap zionis Israel.

Sumber keamanan juga melaporkan berdasarkan informasi yang mereka dapat menyatakan bahwa unit khusus pembunuh brigade Al-Qassam, dalam aksinya nanti juga disiapkan akan melakukan penyamaran dan akan menargetkan warga Israel.

Ditambahkan bahwa tim dari unit khusus brigade Al-Qassam akan senantiasa berkembang, namun untuk unit khusus kali  ini akan lebih spesifik karena terdiri dari orang-orang yang berkemampuan melakukan pembunuhan serta penyamaran yang sempurna sehingga mereka dapat bergerak dengan mudah tanpa diketahui oleh dinas keamanan Israel. (fq/imo)

Berita Palestina Terbaru