Tentara Zionis Israel Bunuh Remaja Puteri Palestina Dengan 20 Tembakan

Eramuslim – Minggu 7 Mei 2017, tentara Zionis Israel kembali membunuh seorang remaja Palestina berusia 16 tahun. Kali ini remaja puteri bernama Fatimah Abdurahman Hajiji syahid setelah diterjang belasan peluru tajam.

Keterangan sepihak yang dikeluarkan militer pendudukan Yahudi mengatakan bahwa Fatimah Abdurahman Hajiji terpaksa ditembak mati setelah diduga akan melakukan penyerangan dengan menggunakan pisau kepada tentara Zionis Israel yang berjaga di gerbang Al-Amud di Al-Quds

Akan tetapi banyak yang meyakini bahwa remaja berusia 16 tahun ditembak dalam keadaan tidak membahayakan petugas militer Zionis Israel.

Tampak dalam foto yang disebar media Ibrani memperlihatkan bagaimana Fatimah terlentang di tanah, tanpa ada pihak yang berusaha menyelamatkan nyawanya. Ia syahid setelah ditembak dan kehabisan darah hingga meninggal.

Sedikitnya lebih dari 300 warga Palestina telah tewas akibat tindakan sewenang-wenang aparat polisi maupun pasukan keamanan Israel di wilayah perbatasan sejak meletusnya Intifadah jilid III pada awal bulan Oktober 2015 lalu. (Dostor/Ram)