Teroris Yahudi Serang SMA Palestina

Eramuslim – Jum’at 17 Maret 2017, teroris Yahudi kembali menyerang sebuah sekolah menengah atas di kota Nablus, Tepi Barat, Palestina, dan mengakibatkan bernterokan kecil dengan warga setempat seperti dilansir kantor berita Quds Press.

“Warga Yahudi dari pemukiman Yitzhar melempari Madrasah Aliyah di desa Burin dengan batu serta melepaskan tembakan senjata api ke arah bangunan sekolah. Tidak ada siswa Palestina yang terluka akibat kejadian tersebut,” ujar aktivis Palestina Bella Eid.

Bella Eid melanjutkan, “Warga Palestina yang marah kemudian melakukan aksi balasan, dan mengakibatkan benterokan meluas dengan pemukim Yahudi.”

Tidak ada korban terluka dalam benterokan tersebut, setelah tentara Zionis Israel turun tangan dan menangkapi warga Palestina dengan alasan menyerang dan melempari pemukim Yahudi dengan batu.

Tercatat hampir setiap hari terdapat laporan aksi penyerangan dan perusakan yang dilakukan warga Zionis Israel terhadap kebun dan fasilitas umum warga Palestina yang berada di dekat pemukiman Yahudi di kota Al Quds. (Memo/Ram)