Twitter Ternyata Dukung Zionis-Israel, Akun Al-Qassam Diblokir Tiga Kali

twit israelEramuslim.com – Divisi media militer di Brigade Izzuddin Al-Qassam sayap militer Hamas mengecam perusahaan Twitter yang menutup sejumlah akun resmi Al-Qassam yang berbahasa Arab dan Inggris. Hal itu dinilai sebagai bentuk keberpihakan jelas terhadap Israel, musuh utama Palestina.

Divisi media militer Al-Qossam menegaskan dalam pernyataannya kemarin Kamis, pada saat perusahaan Twitter memberikan mimbar bebas seluas luasnya kepada tokoh dan lembaga-lembaga penjajah Israel yang mengeluarkan pernyataan dan sikap rasis, ekstrem, dan bernada teroris, Twitter Justru untuk ketiga kalinya secara berturut-turut selama dua pekan menutup akun-akun resmi Al-Qossam.

Al-Qassam menegaskan, apa yang dilakukan Twitter adalah pelanggaran jelas terhadap hak individu dan kelompok yang dijamin dinyatakan Twitter sendiri yang berjanji komitmen kepadanya. Hal itu dinyatakan Twitter di depan warga dunia. Sikap Twitter ini sebagai bentuk keberpihakan jelas terhadap Israel dalam sebuah konflik yang seharusnya bersikap netral.

Al-Qassam menegaskan, misi Al-Qossam sendiri sudah sangat jelas isinya adalah pembebasan dari penjajahan rasis Israel dan mereka mampu menyampaikan misinya ini kepada dunia. Seharusnya Twitter mampu menyampaikan misi tersebut tanpa diskriminatif.

Al-Qassam meminta Twitter untuk komitmen terhadap yang pernah diumumkannya berupa prinsip-prinsip kebebasan terutama prinsip memberikan semua pihak untuk berinovasi dalam bidang pemikiran informasi dan terlibat langsung tanpa ikatan apapun.

Twitter diminta untuk meralat sikap dan tindakannya dan membuka kembali akun Al-Qassam tersebut.

Sebelumnya Twitter telah menutup tiga akun resmi Al-Qassam berbahasa Arab dan satu akun berbahasa Inggris dalam waktu kurang dari 2 Pekan setelah followernya mencapai lebih dari 200.000 dan dan simpati terhadap twitnya mencapai 30 juta sejak tahun lalu. (at/infopalestina)