Untuk Kelima Kalinya Zionis Israel Umumkan Pembangunan Ratusan Pemukiman Baru

Eramuslim – Rabu 8 Februari 2017, pemerintahan kota Yerusalem Zionis Israel kembali mengumumkan pembangunan 181 unit perumahan baru di kota Al Quds. Pengumuman ini hanya berselang dua hari setelah pengesahan undang-undang pemutihan pemukiman Yahudi pada Senin (7/02) malam.

181 perumahan baru akan dibangun di pemukiman Gilo, Ramat, dan Sholomo di wilayah Al Quds. Komite Perencanaan dan Pembangunan lokal telah menyetujui rancangan ini, seperti dilansir Radio publik Zionis Israel.

Tercatat dalam 2 pekan terakhir Komite Perencanaan dan Pembangunan Yerusalem Zionis Israel telah menyetujui pembangunan lebih dari 700 unit pemukiman Yahudi baru di kota Al Quds, serta 5.500 lainnya di wilayah Tepi Barat, Palestina.

Dengan disahkannya UU Pemutihan Pemukiman, penjajah Zionis Israel dengan melegalkan pencaplokan 8 ribu dunum tanah Palestina serta ribuan pemukiman Yahudi lainnya.

Perlu diketahui bahwa dalam 11 hari setelah inagurasi Donald Trump, penjajah Zionis Israel telah 4 kali mengumumkan pembangunan lebih dari 6 ribu pemukiman Yahudi. (Anatolia/Ram)

Berikut kaleidoskop 11 hari pelantikan Donald Trump:

https://www.eramuslim.com/berita/kaleidoskop-11-hari-pelantikan-trump.htm