free hit counters
 

Video Mengerikan, Tentara Penjajah Zionis Buldoser Mayat Rakyat Palestina

Redaksi – Senin, 28 Jumadil Akhir 1441 H / 24 Februari 2020 15:30 WIB

Eramuslim.com – Perbuatan tak terpuji dilakukan tentara Israel. Mereka baru saja menyeret mayat seorang warga Palestina di Jalur Gaza dengan menggunakan buldoser.

Tindakan tak manusiawi pasukan Yahudi itu tersiar setelah video rekamannya beredar luas di dunia.

Kantor berita Al Jazeera  bahkan menjadikan rekaman video kekejaman tentara Israel itu sebagai berita terpanas hari ini, Senin 24 Februari 2019

Dalam video berdurasi 2 menit 13 detik itu terlihat detik-detik mengerikan saat tentara Israel dengan buldosernya memperlakukan mayat warga Palestina secara keji.

Mayat itu dihantam dengan blade depan buldoser, lalu tanahnya dikeduk dan setelah itu mereka menggantung mayat di blade buldoser dalam posisi terbalik

Warga Palestina yang berada di lokasi berusaha menggagalkan upaya buldoser untuk membawa jenazah itu.

Mereka melempari buldoser dengan batu dan benda keras lainnya. Hanya saja perlawanan itu tak membuat buldoser mundur. Malah entah disengaja atau tidak operator buldoser menancapkan mata pisau blade ke tubuh jenazah.



Dari kejauhan terlihat jenazah itu tergantung dengan posisi kepala ke bawah. Tanpa belas kasihan, tentara Israel membawa pergi jenazah itu dalam kondisi masih tergantung di pisau atau blade buldoser itu.

“Sebuah video, yang dibagikan secara luas di media sosial, tampaknya memperlihatkan buldoser tentara Israel menyeret mayat di Gaza,” tulis Al Jazeera dalam keterangan videonya.

[vv]

Berita Palestina Terbaru