free hit counters
 

Video: Tentara Zionis Tembak Warga Palestina Yang Terluka Sampai Syahid

zahid – Rabu, 19 Jumadil Akhir 1437 H / 30 Maret 2016 15:30 WIB

sesaat sebelum ditaembakEramuslim – Kamis 24 Maret 2016, dunia internasional kembali dikejutkan setelah lembaga HAM Yahudi “B’Tselem” mengunggah video aksi kekejaman tentara Zionis Israel menembak mati seorang warga Palestina dalam kondisi terluka di kota Hebron wilayah Tepi Barat.

Dalam video berdurasi 40 detik yang dilansir kantor berita Rusia Today menunjukan bahwa seorang tentara Zionis Israel sengaja menembak mati Ramzi Qasrawi Tamimi (21 tahun) tepat di bagian kepala, setelah sebelumnya dilumpuhkan karena dituding melakukan serangan terhadap tentara Yahudi.

Bahkan dalam sebuah survei internal yang dilakukan media Zionis Israel sepanjang akhir pekan kemarin menyatakan bahwa 42% warga Yahudi mendukung aksi penembakan tentara mereka. Hanya ada 19% yang menyatakan penembakan brutal melanggar hukum akan tetapi terpaksa dilakukan akibat situasi darurat.

Menanggapi kejadian tersebut, hanya ada aksi protes dan kecaman dari dunia internasional akibat sikap biadab Zionis Israel terhadap korban terluka. Akan tetapi hingga kini tidak ada tindakan real khususnya dari dunia Arab dan negara Muslim dunia untuk menghentikan aksi kekejaman dan penjajahan terhadap bangsa Palestina. (Rassd/Ram)

Berikut rekaman video penembakan brutal tersebut:

Berita Palestina Terbaru