Video Zionis Israel Ancam Musnahkan Rakyat Palestina

tentara israelEramuslim – Umat Islam Palestina khususnya dan dunia pada umumnya kembali di buat marah Zionie Israel, setelah pada Kamis (29/10) malam sebuah mobil militer mengancam akan membunuh seluruh penduduk Palestina.

Seperti dilansir surat kabar Dostor Mesir dari video berdurasi satu menit lebih yang kini menjadi perhatian khusus umat Muslim di dunia memperlihatkan bagaimana tentara militer Zionis Israel melalui pengeras suara bersumpah untuk membunuh seluruh penduduk kamp Aida di sebelah utara kota Betlehem jika mereka tidak menghentikan aksi Intifadah.

“Jika kalian terus melakukan aksi Intifadah, maka kami tidak akan segan-segan menembaki kalian dengan gas beracun sampai mati,” ujar prajurit militer dari dalam mobil.

Petugas tersebut melanjutkan, “Kami akan terus menembaki anak-anak kalian, orang dewasa, berumur, mereka yang sakit hingga mati. Karena kami tidak menginginkan kalian hidup.”

Sementara itu warga Palestina di kamp pengungsi Aida membalas pengumuman tersebut dengan berkata “Diaaam”.

Gerakan Intifadah jilid III Palestina meletus pada awal Oktober sebagai bentuk kemarahan atas penodaan dan perusakan yang dilakukan Zionis Israel sepanjang 3 bulan terakhir. (Dostor/Ram)

Berikut cuplikan video tersebut;