Zionis Israel Cari Petugas Pemberi Makan Paksa Tahanan Palestina

tahanan palestinaEramuslim – Pengacara asal Palestina, Jawad Boulos, menyatakan bahwa pemerintah Tel Aviv kini sedang mencari petugas yang mau memberikan makan paksa kepada tahanan Palestina yang melakukan mogok makan di penjara Zionis Israel.

Dalam keterangannya kepada kantor berita AFP, Jawad Boulos mengatakan, “Pihak sipir penjara Zionis Israel kini sedang mencari dokter sipil yang mau memberikan makan paksa kepada tahanan Palestina yang melakukan mogok makan.”

Jawad Boulos melanjutkan, “Saya mengetahui hal ini ketika mengunjungi klien saya Mohammed Allan, seorang tahanan administrasi pemerintah Tel Aviv pada hari Senin (10/08) kemarin.”

Sementara itu mengenai kesehatan kliennya Mohammed Allan, Jawad Boulos mengatakan bahwa kondisi warga Palestina tersebut terus memburuk karena menolak makan yang telah berlangsung sejak 56 hari yang lalu.

Rabu 29 Juli 2015, anggota Knesset Zionis Israel menyetujui disahkannya undang-undang yang memungkinkan petugas berwenang Yahudi memberikan makan paksa kepada para tahanan yang melakukan mogok makan. (Alarabiya/Ram)