free hit counters
 

Zionis Israel Kembali Bangun Belasan Rumah Baru Di Wilayah Timur Al Quds

zahid – Kamis, 20 Jumadil Akhir 1437 H / 31 Maret 2016 13:30 WIB

pembangunan pemukiman baruEramuslim – Rabu 30 Maret 2016, Komite Pembangunan Zionis Israel kembali mengeluarkan izin pembangunan belasan unit bangunan baru di lingkungan Gunung Scopus sebelah tenggara kota Al Quds, Palestina.

Seperti dikutip Radio Publik Zionis Israel dari sumber di pemerintahan walikota Al Quds mengatakan, “Pembangunan 18 unit bangunan baru di wilayah Gunung Scopus disetujui oleh Komite Pembangunan Zionis Israel dengan suara bulat.”

Sumber yang minta dirahasiakan namanya tersebut menekankan bahwa izin pembangunan belasan unit di Gunung Scopus oleh perusahan kontraktor “Elad” adalah unit bangunan tambahan dan bukan membuka pembangunan perumahan baru bagi warga Yahudi.

Elad sendiri merupakan perusahaan kontraktor yang aktif merampas wilayah Palestina di kawasan Kota Tua Al Quds dan membangunya kembali untuk perumahan Yahudi Zionis Israel.

Data  Biro Statistik Palestina tahun 2015 menunjukan bahwa disepanjang tahun kemarin pemerintah Zionis Israel telah menyetujui pembangunan lebih dari 12.600 unit rumah baru Yahudi di kawasan Al Quds Timur. (Anatolila/Ram)

Berita Palestina Terbaru