Zionis Lancarkan Serangan Di Gaza, Seorang Anak 4 Tahun Menjadi Korban

F 16Pesawat tempur tentara pendudukan Zionis pada Selasa Sore telah melancarkan serangan udara di beberapa daerah di Jalur Gaza, yang mengakibatkan syahidnya -insya Allah- seorang anak berusia 4 tahun, serta melukai sejumlah warga.

Menurut statistik awal serangan di daerah Timur Maghazai, gaza tengah telah melukai empat orang, selain itu, Tentara Zionis juga menembak beberapa warga di Utara kota Beit Lahia di Jalur Gaza Utara, beberpa dari mereka dilaporkan meninggal dunia.

Menurut media center Palestina, pesawat pendudukan Zionis, F-16 telah menyerang beberapa tempat yang dianggap sebagai markas Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas di Khan Yunis, Selatan Jalur Gaza, dan daerah Bureij di Gaza tengah, dan di beberapa daerah lainnya.

Serangkaian serangan yang dilancarkan Zionis ini datang setelah Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu menyatakan akan merespon dengan cepat terhadap pembunuhan seorang tentara yang ditembak oleh seorang sniper Palestina di dekat perbatasan Timur Gaza. (hr/im)