free hit counters
 

Pemimpin Politik Anti Kudeta Gelar Pertemuan Bahas Revolusi 25 Januari Jilid 2

zahid – Selasa, 12 Safar 1435 H / 17 Desember 2013 10:52 WIB

muktamar anti kudetaPemimpin politik Anti-Kudeta Mesir menggelar konferensi di ibukota Malaysia Kuala Lumpur, yang dimulai pada hari Senin (16/12) kemarin.

Dalam konferensi tersebut, pemimpin politik Anti-Kudeta Mesir menggelar pertemuan membahas strategi pasca kudeta militer dengan tema ‘Masa Depan Mesir, visi untuk perubahan.’

Fokus peserta konferensi adalah melakukan dialog nasional dengan semua komponen dan golongan rakyat Mesir untuk mencari solusi bersama dan strategi menurunkan kudeta militer, serta mempersiapkan dua misi kedepan yaitu masa transisi dan setelahnya.

Konferensi ini dihadiri oleh mantan calon presiden Basim Khafaji, Ketua partai Ghad Revolusi Dr Ayman Nour, dan wartawan senior Mesir Muhammad Al Qudsi dan Salim Azzouz, dan dari Inggris, Dr Ahmed Amer, serta perwakilan dari kelompok Anti-Kudeta lainnya.

Selain itu para peserta juga membahas skenario revolusi January 25 jilid dua, dan perumusan strategi masa depan dan perubahan mendasar dalam komponen pemerintahan Mesir. (Aljazeera/lndk)

Berita Terbaru

blog comments powered by Disqus