free hit counters
 

Peneror Misterius Rumah Ketua MUI Sulsel Berhasil Ditangkap

zahid – Senin, 4 Jumadil Akhir 1440 H / 11 Februari 2019 18:15 WIB

Eramuslim – Pelemparan rumah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Selatan terjawab sudah. Polsek Rappocini Makassar yang bergerak cepat dan mengamankan pelaku.

Pelaku yakni, Gagah Setia Budi (36) warga Jalan Muhammad Yamin Makassar. Pelaku sendiri dikenal sebagai orang tak waras setelah polisi melakukan pemeriksaan.

Hal ini benarkan Kapolsek Rappocini Makassar, Kompol Edhy Supriyadi ditemui di Polsek Rappocini Makassar. Edhy menyebut pelaku merupakan orang tak waras dan baru keluar dari rumah sakit khusus di Makassar.

“Mengamankan adalah seorang warga Jalan Muhammad Yamin, kemudian melakukan pelemparan digarasi rumahnya Pak Ustad kemudian setelah kami amankan orang tuanya, pak orang baru keluar dari rumah sakit,” kata Kapolsek Rappocini Makassar, Kompol Edhy Supriyadi, Senin (11/2/2019).

Edhy menyebut pembuktian ini dilakukan setelah pihaknya meminta sejumlah keterangan warga dan keluarga pelaku. Bahkan pelaku baru 2 minggu keluar dari rumah sakit khusus.

“Kemudian untuk seperti membuktikan ini kami kumpulkan dan ketetangan ini pas gila atau tidak, yang jelas sumber keluarga tetangga bahwa betul perna dirawat di rumah sakit gila. Informasi keluarganya baru 2 minggu ini, munkin kambuh lagi,” jelasnya.

Pelemparan ini ini dilakukan pelaku sebanyak 2 kali mengunakan batu. Pelaku melempar bagian garasi rumah KH Sanusi Baco dan bagian teras depan hingga mengakibatkan kaca rumah pecah.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Terbaru

blog comments powered by Disqus