Perbanyak Anggota, CIA Buka Lowongan Agensi Melalui Media Cetak

Eramuslim – Setelah penerbitan iklan perekrutan anggota Badan Intelejen Zionis Israel “Mossad” di media cetak dan sosial pada bulan Januari kemarin, kini giliran Badan Intelejen Zionis Israel “CIA” melakukan hal yang sama untuk merekrut anggota baru.

Dalam iklan yang dipasang di majalah Amerika Serikat Economist, CIA membuka lowongan untuk menjadi agen ditujukan bagi kalangan pebisnis professional maupun pekerja.

Ini adalah pertama kalinya CIA melakukan terobosan nekad dalam perekrutan anggotanya. Biasanya badan intelejen milik AS ini melakukan pengumuman di universitas-universitas Amerika Serikat.

Dalam lowongannya kali ini, CIA tidak memerlukan pengalaman bagi mereka yang ingin berkerja di bawah badan intelejen milik AS, akan tetapi justru menyasar mereka yang memiliki pengetahuan lebih di bidang bisnis, penjualan, pemasaran atau manajemen bisnis umum.

Syarat lainnya adalah harus berada di Amerika Serikat, dan tidak mensyaratkan harus warga kenegaraan AS. Mereka yang memiliki warga kenegaraan ganda atau izin visa tinggal di AS pun diperbolehkan ikut mendaftar. (Skynewsarabia/Ram)