Pesan Ramadhan Raja Salman Kepada Umat Islam Dunia

Eramuslim – Rabu 16 Mei 2018, Raja Arab Saudi, Raja Salman bin Abdul Aziz Alsaud mengirim pesan Ramadhan kepada umat Islam di seluruh dunia. Dalam pesan Ramadhan 1439 H, Raja Salman mendoakan kebaikan, keamanan dan ketenangan bagi seluruh negara-negara muslim.

“Saya mengucapkan selamat kepada kaum muslimin di seluruh dunia pada bulan suci Ramadhan yang barokah ini. Saya meminta kepada Allah Subhanahu wa Subhanahu wa Ta’ala untuk selalu membantu kita dalam menjalankan ibadah puasa dan mendirikannya Menjaga tanah air kita dan rakyat kita, serta memberikan nikmat kebaikan, keamanan dan ketenangan di seluruh negara-negara muslim.”

“Segala puji bagi Allah yang telah memasukkan kita ke bulan Ramadhan, bulan penuh rahmat dan ampunan. Bulan yang mengantarkan jiwa-jiwa yang merindukan kebahagiaan. Bulan yang didalamnya diturunkan Al-Qur’an yang diturunkan pada malam yang lebih baik dari seribu bulan. Semoga keselamatan, keamanan, stabilitas, cinta, dan kedamaian bagi seluruh umat Islam di dunia.”

“Segala puji bagi Allah yang telah mencintai negeri yang diberkati ini dengan kebaikan dan memberikan kesempatan kepada kami sebagai pelayan dua masjid suci, Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Kami memohon pertolongan kepada Allah untuk selalu membantu kami agar dapat terus melanjutkan upaya dalam melayani dua Masjid Suci, melayani peziarah haji dan umrah.”