free hit counters
 

Resensi Buku : At Tadzkirah Karya Al Qurthubi, Bekal Hadapi Kehidupan Abadi

Redaksi – Kamis, 27 Safar 1439 H / 16 November 2017 06:31 WIB

IMG20160103123311Sepanjang apa pun usia kehidupan duniawi kita tetap saja ia tidak memiliki keabadian. Berapa tahun kita ingin hidup di bumi ini ? 100 tahun ? 1000 Tahun? Atau berjuta tahun? Toh, semuanya tetap berakhir pada kepunahan , kematian ,kehancuran dan ketidakabadian. Dunia memang bukan tempat keabadian kita. Sumber keabadian hanya ada disana, di alam akhirat. Kita semua akan beranjak kesana cepat atau lambat . Dan kelak, keabadian kita hanya akan berakhir pada satu dari dua pilihan; surge atau neraka . Satu hal yang pasti, bahwa pilihan di negeri abadi itu sungguh-sungguh bergantung pada bagaimana kita menyikapkannya di sini, di dunia ini.

Karena itu, pertannyaan terpenting yang harus selalu dapat kita jawab adalah” sudahkan kita menyiapkan bekal untuk keabadian itu?” jangan sampai penyesalan kita datang tidak pada waktunya . Sebab, itu hanya akan sia-sia belaka. Di akhirat kelak, penyesalan sedasyat apaun tidak ada gunanya.

Buku yang kini berada di tangan Anda ini adalah salah satu karya ilmiah terlengkap yang memuat penjelasan rinci tentang proses perjalanan kita menuju negeri keabadian itu. Dengan sangat detil dan mendalam, Iman Al-Qurthubi seorang alim yang tidak di ragukan lagi kredibilitasnya memaparkan perjalanan itu secara ilmiah,lengkap dengan hujjah –hujjah yang dapat dipertanggungjawabkan. Jadi, bila Anda adalah sosok yang peduli akan kehidupan abadi di akhirat ,mengapa Anda tidak menjadikan buku ini sebagai bentuk peringatan kepada anda sendiri .

Judul Buku : At Tadzkirah

Penulis: Imam Al Qurthuby

Cover: Hard  Cover, 2 Jilid

Harga:Rp 260.000,00 (Belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan Judul Bukunya, nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : [email protected]com

loading...

Berita Terbaru

blog comments powered by Disqus