Resensi Buku : Ensiklopedi Hari Akhir, Lanjutan Ensiklopedi Akhir Zaman

EramuslimPlaza – Buku yang saat ini dihadapan pembaca adalah kompilasi dari trilogi hari kiamat yang sudah terbit sebelumnya. Buku petaka akhir zaman. Hidup sesudah mati dan Indahnya surga. Dahsyatnya neraka adalah diantara sekian karya ustadz. Abu Fatiah Al Adnani yang menggambarkan riwayat diatas. Memang bukan seluruhnya (karena ketiga buku tersebut tidak bercerita tentang sejarah awal penciptaan alam semesta).

Namun ketiga buku tersebut memuat banyak hal yang terkait dengan semua peristiwa dari tanda-tanda kiamat kecil. tanda-tanda kiamat besar. hingga peristiwa alam barzakh dan padang mahsyar. dan berakhirnya kehidupan Manusia diterminal akhir mereka; Surga dan Neraka. Sederhananya. Ensiklopedi Hari Akhir merupakan penjelasan dari separuh akhir ceramah Nabi Sahallaahu Alaihi Wa Sallam berupa tanda-tanda kiamat dan kehidupan akherat.

Judul Buku : Ensiklopedi Hari Akhir

Karya : Abu Fatiah Al Adnani

Penerbit : Granada Mediatama

Halaman : 790 Halaman, Hard Cover

Harga : Rp 170.000 (belum termasuk harga ongkir)

Bila berminat, silahkan hubungi kami via Telp/sms/WA di nomor 085811922988 atau kirimkan email ke [email protected] dengan menyebutkan nama pemesan,  judul buku, alamat kirimnya agar kami bisa berikan penawarannya. Salam