free hit counters
 

Resensi Buku: Mengupas Lengkap Apa Itu Khawarij dan Syiah

Redaksi – Jumat, 2 Juni 2017 10:05 WIB

img-20160921-wa0005Buku ini merupakan hasil penelitian ilmiah yang obyektif tentang khawarij dan Syiah Rafidhah yang dilakukan oleh penulis, Dr. Ali Muhammad Ash-Shalabi. Di dalamnya penulis menguraikan secara gamblang tentang sejarah, ideologi , serta penyimpangan kedua sekte tersebut menurut pandangan Ahlussunnah wal Jamaah.

Penulis sangat piawai dalam memaparkan pembahasannya, dengan merujuk kepada buku-buku tulisan ulama terkemuka dan juga merujuk kepada buku-buku utama tulisan ulama Syiah Rafidhah yang dijadikan sebagai rujukan; guna membantah kesesatan mereka. Dengan demikian, melalui karya ini akan terkuaklah ajaran Khawarij dan Syiah Rafidhah, hingga umat Islam bisa selamat dari kesesatan keduanya.

Khawarij dan Syiah Rafidhah merupakan dua sekte yang muncul secara bersamaan dalam satu waktu, bahkan dari sumber yang sama. Meski demikian diantara keduanya ada kesamaan dalam sebagian perkara.

Beberapa poin kesamaan antara Khawarij dan Syiah Rafidhah diantaranya: mereka sama-sama berpandangan ekstrem, berpikir pendek, dangkal dalam pemahaman agamanya, mudah mengafirkan kaum muslimin yang berseberangan dengan mereka, menolak hadits yang shahih meskipun mutawatir, dan taklid kepada para tokoh mereka.

Judul Buku: Khawarij dan Syiah

Penerbit: Ummul Quro

Harga Buku: Rp 120.000 (harga belum termasuk ongkos kirim)

Bagi yang ingin memesannya, silahkan sms atau WA ke no HP 085811922988 atau email ke [email protected] dengan menyebutkan nama pemesan , nama judul buku, alamat kirimnya, agar kami segera menawarkannya.

loading...

Berita Terbaru

blog comments powered by Disqus