Selamat Datang Oezil Di Emirates Stadium

madrid 4Di hari terakhir bursa transfer musim panas, Arsenal berhasil memboyong Mesut Oezil dari Real Madrid dengan nilai transfer yang disebutkan mencapai 42,4 juta poundsterling Inggris.

Nilai itu merupakan rekor baru untuk klub London tersebut, setelah sebelumnya mendatangkan Andrey Arshavin dengan nilai 15 juta poundsterling dari Zenit St Petersburg pada 2009.

Oezil merupakan salah seorang bintang sepak bola muslim yang taat ketika masih bersama klub raksasa Real Madrid.

Oezil pernah memberikan hadiah spesial kepada mega bintang Cristiano Ronaldo, berupa kitab suci Alqur’an, Ia dan Ronaldo merupakan teman dekat di klub Spanyol tersebut.

Ronaldo berkomentar mengenai ajaran islam, “Banyak yang tidak mempercayai bahwa saya mengagumi Al-Quran, tapi memang begitulah kenyataannya, setiap Ozil membaca Al-Quran, saya senantiasa merasa damai, dan hati saya pun menjadi tenang,” seperti dikutip dari harian Spanyol, Marca, Rabu (1/5/13).

Mesut OeziL juga membenarkan perkataan Ronaldo, “Cristiano Ronaldo selalu menunggu saya selesai Sholat di rest room, saya tahu dia ingin mendengar saya mengaji,” timpal Ozil.

Semoga di klub barunya, Oezil dapat kembali mengenalkan ajaran islam kepada para punggawa The Gunner. (berbagai sumber / Zhd)