free hit counters
 

Bertemu Melania Trump, Putera Lady Di Pamerkan Simbol Tanduk Setan

Redaksi – Selasa, 6 Muharram 1439 H / 26 September 2017 21:30 WIB

Eramuslim.com – Ada yang ganjil dengan gesturPangeran Harry dari Kerajaan Inggris pada penampilan publiknya beberapa saat lalu. Tepatnya, bahasa tubuh aneh itu tampak saat ia berjumpa Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump. Harry dan Melania berjumpa pada olimpiade paralimpik Invictus Games. Pesta olahraga besutan Harry dengan cabang perlombaan bola basket kursi roda, voli duduk, dan dayung dalam ruangan itu berlangsung di Toronto, Kanada.

Momen penting pertemuan anggota kerajaan dan petinggi negara itu tentunya membuat para fotografer berebut mengabadikan gambar. Mereka memotret dari segala sisi, depan, serong, maupun sisi samping.

Pada sejumlah foto, tangan kanan Harry tampak seperti membentuk salam tiga jari yang selama ini kadung dianggap sebagai simbol metal. Padahal, para ahli gesture dan symbol bersepakat jika simbol tangan tersebut merupakan Simbol Tanduk Setan (Devil Horn Symbol) yang merujuk kepada persembahan Baphomet atau Lucifer, Sang Raja Iblis. Dalam video yang diabadikan di banyak media luar negeri, ulah Pangeran Harry jelas disengaja. Entah apa yang dimaksudkannya.

Simbol Tanduk Satan
Semua orang pasti pernah melihat isyarat tangan ini, di mana dua jari—telunjuk dan kelingking—menunjuk bebas, sedangkan jempol, jari tengah, dan jari manis dilipat. Atau tiga jari—jempol, telunjuk, dan kelingking—menunjuk bebas sedangkan jari tengah dan jari manis ditekuk. Ya, banyak orang mengartikannya sebagai Simbol Metal. Metal di sini dalam artian Grup Musik Cadas, Heavy Rock, bukan metal dalam artian logam.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

loading...

Simbologi Terbaru

blog comments powered by Disqus