free hit counters
 

Inilah 15 Simbol Iluminati Yang Harus Anda Ketahui (1)

Redaksi – Jumat, 28 Juli 2017 07:30 WIB

Eramuslim.com – Apakah website-website yang Anda baca, baik itu situs dalam negeri atau luar negeri, tidak pernah menguak atau membongkar kelompok-kelompok elite dunia Illuminati dan groupnya melalui tulisan-tulisan atau artikelnya di situs yang sering Anda baca?

Jika tidak pernah, maka waspadalah! Lalu, apakah website-website tersebut selalu menyebar konten kebencian, kekerasan, fitnah, adu domba dan hoax beserta konten negatif lainnya, berikut gambar-gambar tentang kekerasan, membuat seram, sadistik, mengerikan dan memilukan serta sejenisnya?

Bisa jadi situs itu dimiliki oleh grup mereka, Illuminati, dengan cara membiayai atau membeli saham-sahamnya yang mungkin karyawannya pun tak tahu. Media sejagat planet sudah dikuasainya sejak lama, dan kini semakin merambah masuk ke dalam media-media di Indonesia. Meeka memang ingin membuat dunia ini menjadi horor, seram, penuh teror! Karena memang kini zamannya “War on Terror”. Waspadalah!

Merekalah yang mengendalikan dan membuat peristiwa-peristiwa besar dunia. Bahkan, mereka telah melakukannya selama berabad-abad lamanya. Dari balik layar agar tak terlihat, mereka telah membuat dan merekayasa setiap terjadinya perang besar, setiap terjadinya revolusi, dan setiap terjadinya resesi di dunia ini. Mereka mengendalikan semua yang Anda baca, semua yang Anda dengar, dan semua yang anda lihat di berbagai bentuk media apapun yang mereka kuasai.

Merekalah para elite dunia yang memiliki ideologi tersendiri, satanism ideology, yang sangat suka memecah belah, dan menanamkan perilaku, sifat dan sikap negatif yang hanya diajarkan iblis kepada semua orang melalui mereka. Ideologi satanism adalah lintas negara, agama, suku, ras, politik dan bangsa.

Hanya ada dua golongan perilaku, sifat dan sikap pada manusia, yaitu: SIKAP BAIK dan SIKAP BURUK. Pada sikap yang terakhir itulah, yang akan mereka tanamkan kepada manusia dengan BERBAGAI CARA, agar selalu membuat manusia membuat keonaran, kebencian, provokatif, adu domba, perselisihan, peperangan dan sifat sejenis lainnya.

Mereka tak perduli siapa Anda, agama apapun Anda dan se-religius apapun Anda. Karena yang terpenting bagi mereka adalah: Anda harus memiliki sifat satanism.

Hanya ada DUA SIFAT yang terdapat pada diri manusia, yaitu sifat baik yang pastinya sudah Anda ketahui,  dan sifat buruk seperti mengucapkan kata kotor, tidak sopan, berbohong, mencuri, korupsi, menghardik, munafik, dan sifat-sifat yang selalu dihembuskan setan lainnya.

Merekalah yang mengendalikan dan membuat peristiwa-peristiwa besar dunia. Bahkan, mereka telah melakukannya selama berabad-abad lamanya. Dari baik layar agar tak terlihat, mereka telah membuat dan merekayasa setiap perang besar, setiap terjadi revolusi dan setiap terjadi resesi di dunia ini. Mereka mengendalikan semua yang Anda baca, semua yang Anda dengar, dan semua yang anda lihat di media-media.

Merekalah yang mengendalikan dan membuat peristiwa-peristiwa besar dunia. Bahkan, mereka telah melakukannya selama berabad-abad lamanya. Dari baik layar agar tak terlihat, mereka telah membuat dan merekayasa setiap perang besar, setiap terjadi revolusi dan setiap terjadi resesi di dunia ini. Mereka mengendalikan semua yang Anda baca, semua yang Anda dengar, dan semua yang anda lihat melalui berbagai macam media yang kini sudah mereka kuasai.

Sementara agama yang mengajarkan sikap BAIK, diturunkan untuk meredam perilaku, sifat dan sikap pada manusia yang BURUK dan ajaran satanism itu melalui para nabi. Namun pada masa kini, dimana internet sudah ada digenggaman, ajaran itu sedemikian cepatnya KEMBALI mengubah perilaku, sifat dan sikap manusia menjadi buruk. Bahkan walau ia sangat religius. Inilah yang harus diwaspadai.

Untuk mewaspadainya, ideologi satanism antar lintas negara, agama, suku, ras, politik dan bangsa yang mana ideologi ini ada di sisi gelap dunia, maka mereka pasti dibenci. Namun mereka bergerak sembunyi-sembunyi dan “berbicara” melalui kode-kode dan simbol-simbol tertentu.

Mungkin hanya beberapa saja yang anda tahu, atau sudah mengetahuinya tentang simbol dan kode-kode kelompok ini. Namun pastinya Anda bertanya, untuk apa diketahui apalagi diwaspadai? Jika Anda bertanya dalam hati atau menganggap biasa seperti itu, berarti Anda telah termakan oleh propagandanya.

Anda termakan oleh cuci-otak mereka karena pastinya Anda telah menganggap simbol-simbol itu hanya “BIASA”. Mengapa bisa begitu? Salah satu jawabannya adalah, karena Anda telah terbiasa melihatnya, dan akhinya menganggap bahwa semua simbol itu juga menjadi biasa.

Itulah mengapa, Anda telah terkena cuci otak dan telah terkena pengandali pikiran oleh mereka. Bagaimana rasanya? Pastinya biasa-biasa saja. Ya, pastinya Anda akan menganggap semua itu biasa, karena kalau tidak biasa itu teknik penggeseran opini biasa, bukan cuci otak dan bukan pengendali pikiran namanya.

Kini, simbol-simbol itu telah tersebar dimana-mana, disekeliling Anda, di TV di internet, dan Anda pun sudah mulai terbiasa melihatnya. Walau tak lagi bisa berbuat apapun, namun kini kita bisa waspadai.

Berikut ini paling tidak ada 11 simbol Illuminati yang paling banyak digunakan dan paling populer. Mari kita lihat lebih dekat. Simbol-simbol itu ialah:

  1. ALL-SEEING EYE (Mata Satu)
  2. PYRAMID (Piramida / Segitiga Piramida)
  3. OWL (Burung Hantu)
  4. FIRE (Api / Lidah Api)
  5. PENTAGRAM (Bintang sudut lima terbalik)
  6. 666 / TRIPLE SIX (Angka 666)
  7. SKULL (Tengkorak)
  8. SNAKES (Ular)
  9. BAPHOMET (Manusia kepala kambing)
  10. OBELISK (Tugu Batu / Obelik)
  11. MONARCH BUTTERFLY (Kupu-kupu Raja)
  12. LIGHTING (Simbol Petir)
  13. THE SUN (Matahari)
  14.  EAGLE (Burung Elang / Rajawali)
  15. DISTORTED CROSS (Simbol Salib Yang Diubah)

Berikut ini lebih detail, tentang Top 11 dari simbol-simbol Illuminati dan grup-grupnya yang paling banyak digunakan di dunia:

1. Simbol Mata Satu (The All-Seeing Eye)

goldeye

The All-Seeing Eye or the Eye of Providence is the preeminent symbol and most widely recognized symbol of the Illuminati

The All-Seeing Eye atau The Eye of Providence atau “Simbol Mata Satu” adalah simbol unggulan yang paling dikenal luas dari kelompok rahasia Illuminati.

Kaitannya dengan Illuminati: Disebutkan bahwa simbol ‘all-seeing eye’ mewakili Mata Lucifer. Mata yang bisa melihat semua dan mengawasi anteknya yang diwakili oleh batu piramida. Ada 13 tingkatan piramida yang mewakili 13 keturunan sedarah Illuminati (Illuminati Bloodlines) yang secara kolektif menguasai planet ini. Pada tahun 1776 merupakan berdirinya Illuminati Bavaria oleh Adam Weishaupt.

all seeing eye2

The All-Seeing Eye atau The Eye of Providence atau “Simbol Mata Satu”

Kaitannya dengan Amerika: Mata adalah representasi Tuhan yang memberikan kenikmatan dan kemakmuran bagi Amerika Serikat. Hal ini diartikan sebagai piramida yang belum selesai, yang artinya mewakili pertumbuhan masa depan Amerika Serikat.

13 tingkatan dari piramida tersebut melambangkan awalnya tiga belas negara bagian yang bersatu. Tahun 1776 merupakan kelahiran Amerika Serikat.

Kaitannya dengan Illuminati Bavaria:Tidak ada bukti bahwa Illuminati Bavaria menggunakan mata satu di salah satu ritualnya. Namun, mereka menggunakan “titik dengan lingkaran atau circumpunct, atau lingkaran dengan titik di tengahnya (⊙) untuk mewakili Ordo.

Kaitannya dengan Freemasonry: Master Mason belajar bahwa All Seeing Eyemerupakan Arsitek Agung Alam Semesta atau Great Architect of the Universe (GAOTU) yang mengawasi dan melihat segala sesuatu dan akan menghakimi kita sesuai dengan perbuatan. Freemason juga menggunakan simbol ⊙ (circumpunct). Dalam Arcana Masonry (tahun 188), sejarawan Masonik Albert Churchward menulis:

“The point in the centre of a Circle is equal to the point at the tip of the Triangle, and this Glyph is equivalent to the Eye; the two are synonymous.”

(“Titik di pusat lingkaran adalah sama dengan tiap titik di ujung Segitiga, dan Glyph ini setara dengan mata; keduanya identik.”)

Kaitan dengan perkumpulan rahasia lainnya: Dalam Orde Golden Dawn simbol ⊙ mewakili Kether, yaitu Sephirot yang berada paling atas dari Pohon Kehidupan (Tree of Life) di Kabbalah sebuah mistisisme Yahudi, yang berupaya untuk menyingkapkan pengertian-pengertian mistis yang terselubung dalam Tanakh (Kitab Suci Ibrani). Kabala menawarkan pemahaman mistis ke dalam hakikat ilahi.

Info lain: Mata Satu diibaratkan seakan menjadi mata Tuhan, alias “mata Tuhan yang melihat segala”, adalah simbol sebuah mata yang dikelilingi oleh pancaran cahaya atau gloria dan biasanya dikelilingi segitiga, yang kemudian menjadi “mata Tuhan yang mengawasi umat manusia”.

Simbol ini kemudian dipadukan dengan simbol segitiga piramida yang mengelilinginya, karena segitiga memiliki “Tiga Sudut” maka menjadi seakan perlambang Trinitas, yang dipercayai umat Kristen sebagai tuhan mereka. Padahal simbol ini adalah asli dari peradaban Mesir kuno, yang justru tak mengenal tuhan.

Bahkan raja Firaun dan turunannya dari Mesir menganggap dirinyalah tuhan dan sangat jauh berbeda dengan ajaran Kristen. Pertanyaannya adalah, siapa yang memplesetkannya? Sepertinya tak perlu dijawab karena Anda pasti tahu, golongan mana yang memiliki agenda besar untuk mengontrol pikiran umat manusia, dan terbukti banyak yang terjebak di dalamnya.

Pada masa kini, simbol “mata satu” banyak dipakai oleh para penganutnya sebagai simbol perusahaan-perusahaan, kode tangan oleh artis-artis terkenal, juga terlihat di banyak acara televisi, pada film kartun hingga di film Hollywood. 


2. Simbol Piramida (The Pyramid)

pyramid 001The Pyramid: The Illuminati Elite is represented by the capstone of the pyramid and the Profane by the stones

Bentuk piramida dipakai para elit Illuminati pada masa lalu yang diwakili oleh batu-batu yang disusun bertumpuk berbentuk piramida, yang mana batu-batu itu memaknai kesakralan bangunan batu tersebut.

Kaitannya dengan Illuminati: Kehadiran piramida biasanya mewakili struktur komando dari atas kebawah (the top-down command structure) dari Illuminati penguasa semesta. Teori ini telah menjadi lebih utama menyusul maraknya gerakan Occupy Wall Street yang menyebut para penguasa sebagai ‘Satu Persen’.

piramida symbol2

Beberapa bentuk piramida

Kaitannya dengan Illuminati Bavaria:Piramida ini tampil mencolok di Gedung Sidang Illuminati Minerval di Bavaria (Minerval Assemblies of the Bavarian Illuminati).

Sebuah karpet diletakkan di lantai ruangan yang menampilkan Pyramid diapit oleh huruf D dan P pada masing-masing sisinya. (Deo próximo – Tuhan sudah dekat) dan ada batu-batuan yang tersebar di dasar piramida.

Piramida yang belum selesai dibangun menandakan tujuan dari Ordo Serene (Serene Orde) yang belum tuntas.

Dengan bekerja sama, Illuminati mampu membuat langkah besar menuju penyelesaian tugas mereka untuk kemuliaan Grand Architect.

Kaitannya dengan Freemasonry: The George Washington Masonic National Memorialdi Virginia, dibatasi oleh piramida dengan tujuh tingkatan.

The House of the Temple, yaitu Markas Besar untuk Dewan Tertinggi yurisdiksi bagian selatan dari wilayah Scottish Rite Masonry juga dibatasi oleh piramida yang belum selesai.



Info lain: Piramida di bangun oleh penganut pagan dan penyembah berhala serta penganut satanisme termasuk para penyihir pada masa lalu. Keturunan dinasti Firaun yang menganggap dirinya tuhan kepada Nabi Ibrahim hingga berani membunuh dengan cara membakarnya namun gagal, juga dinasti Firaun sebagai pembantah Nabi Musa hingga ingin membunuhnya, sampai dikejar menyebrangi Laut Merah, adalah dinasti yang membuat piramida di Mesir ini.

Pada masa modern, penggambaran simbol ini yang paling terkenal terdapat pada bagian belakang lambang Amerika Serikat, yang dipakai pada uang kertas satu dolar Amerika Serikat. Simbol bangunan piramida juga dibuat di banyak gedung-gedung dan monumen.

Selain itu, sama seperti simbol “mata satu” , simbol piramida juga banyak dipakai oleh para penganutnya sebagai simbol perusahaan-perusahaan, kode tangan oleh artis-artis, terlihat juga simbol ini pada banyak acara televisi, pada film kartun hingga di film Hollywood. Mereka para penganutnya berasal dari lintas agama, kepercayaan, ideologi dan negara, tapi mereka memiliki tujuan yang sama dalam suatu kelompok rahasia atau secret societies. yaitu ingin mengontrol atau mengatur dunia. (kl/Bersambung)

Sumber: Indocropcirles.wordpress.com

Simbologi Terbaru

blog comments powered by Disqus