free hit counters
 

Inilah 15 Simbol Iluminati Yang Harus Anda Ketahui (2)

Redaksi – Sabtu, 4 Zulqa'dah 1438 H / 29 Juli 2017 09:00 WIB

Eramuslim.com – Dalam bagian pertama tulisan bersambung ini, telah dipaparkan dua simbol iluminati yang harus diketahui. Berikut simbol-simbol lainnya:

3. Simbol Burung Hantu (The Owl)

burung hantu owlThe Owl was the symbol for Minerva, the goddess of wisdom. The Enlightened Ones see themselves as the wise rulers of the planet.

Burung Hantu atau dalam bahasa Inggris disebut sebagai “Owl” dalam mitologi terutama suku Indian dan suku di Afrika, adalah perlambang kematian.

Kaitannya dengan Illuminati: The Bohemian Grove, perkemahan elit yang eksklusif seluas 2.700 acre terletak di hutan Redwood di California Utara memiliki patung burung hantu pada logonya. Rapat perencanaan untuk Proyek Manhattan yang ultra-rahasia, juga dikabarkan terjadi di Grove ini. Di tempat ini juga, Richard Nixon dan Ronald Reagan bersepakat akan mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat.

owl simbol burung hantu

Sosok Burung Hantu dipakai sebagai simbol Minerva yaitu wujud Dewi Kebijaksanaan Yang Tercerahkan (The Enlightened Ones)

Kaitannya dengan Illuminati Bavaria:Burung Hantu adalah simbol penting bagi Illuminati Minerval. Burung Hantu adalah simbol dari Pallas Athena yang mewakili kebijaksanaan dan kewaspadaan.

Simbol Burung Hantu juga termasuk simbol yang terdapat pada medali Illuminati Minerval dan pada medali Illuminati level rendah.

Info lain: Sedangkan dalam beberapa legenda suku-suku lain, Burung Hantu berhubungan dengan roh-roh orang yang sudah mati.

Terkadang juga, Burung Hantu dikatakan sebagai membawa pesan dari kubur atau memberikan peringatan supranatural untuk orang-orang yang telah melanggar aturan dan dianggap tabu.

Burung Hantu yang diasosiasikan dengan Manusia Tengkorak (Skeleton Man) adalah sebagai Dewa Kematian, dan disimbolkan juga sebagai “roh kesuburan”.

Bahkan, Dewa Kematian Aztec, Mictlantecuhtli, sering digambarkan sebagai Burung Hantu. Ada pepatah lama di Meksiko yang masih digunakan hingga kini yaitu: “Cuando el tecolote canta, el indio muere” atau dalam bahasa Indonesianya, “Ketika burung hantu menangis atau bernyanyi, maka seorang Indian akan mati”).

Sebuah teks agama Maya, Popol Vuh, menggambarkan Burung Hantu sebagai utusan dari Xibalba yaitu sebuah tempat angker dan terlarang bagi suku Maya (the Mayan “Place of Fright”). Keyakinan bahwa Burung Hantu adalah utusan dan pertanda kekuatan gelap juga ditemukan di antara Hočągara atau Ho-Chunk, sebuah suku Indian Winnebago dari Wisconsin.

Ketika pada hari sebelumnya Hočągara melakukan dosa dengan membunuh musuh disaat mereka berada pada tempat ibadah suci suku mereka, lalu Burung Hantu muncul dan berbicara kepada mereka dalam suara manusia dan mengatakan, “From now on the Hočągara will have no luck.” (“Mulai sekarang Hočągara tidak memiliki keberuntungan”). Hal ini menandai sebagai awal dari penurunan jumlah suku mereka.

Legenda suku Indian lainnya mengatakan bahwa seekor Burung Hantu muncul di Glory of the Morning, yaitu nama julukan dari satu-satunya kepala perempuan suku Indian Hočąk, dan mengucapkan namanya, tak lama kemudian Glory of the Morning meninggal.

Namun bagi beberapa suku Indian, Burung Hantu sebagai simbol perlindungan dari bahaya yang diutus dari alam gaib. Selain itu, Burung Hantu juga digunakan sebagai simbol kejahatan dan kematian. Mereka juga menggunakan Burung Hantu sebagai simbol status yang sangat tinggi dari para pemimpin spiritual mereka.

Sedangkan bagi kelompok Illuminati, sosok Burung Hantu dipakai sebagai simbol Minerva yaitu wujud Dewi Kebijaksanaan Yang Tercerahkan (The Enlightened Ones) dan melihat diri mereka (para illuminatist) sebagai penguasa yang bijaksana di planet ini. Simbol Burung Hantu juga terdapat di mata uang Dollar Amerika Serikat yang digambar sangat kecil dan diletakkan sangat tersembunyi disebelah kanan atas mata uang itu.


4. Simbol Api (Fire)

api liberty flameFire: The eternal flame is a powerful symbol of the Enlightenment

Api atau “fire” adalah simbol “keabadian” dan dalam mitologi Yunani api dicuri oleh Prometheus yaitu salah satu penguasa bumi (Titan) sebelum para dewa Olimpus.

Kaitannya dengan Illuminati: Peneliti Illuminati Dr. Stan Monteith mengklaim bahwa Patung Liberty adalah dewi pagan Semiramis, pelacur dari Babylon sebagai simbol perusak dan pelacuran. Dia merupakan simbol penghancuran the Old World Order (orde lama) dan penciptaan the New World Order (orde baru).

api fire simbol

Api dalam kelompok Illuminati adalah perwujudan atau simbol sebagai “Api Abadi”, simbol kuat dari ‘Pencerahan’ (Enlightenment).

Jadi, Patung Liberty bukanlah patung yang memiliki motto “Tanah Kebebasan” atau “The land of the free” yang selama ini dipropagandakan.

Patung Liberty berasal dari Ordo Illuminati di Paris, Perancis yang dihadiahkan kepada Ordo Amerika Serikat khususnya Ordo di New York sebagai hadiah perlambang bahwa mereka telah berhasil menjadi penguasa di kota megapolitan itu.

Juga peneliti Illuminati lainnya, Mark Dice, mengklaim bahwa Patung Liberty adalah memang simbol Illuminati.

Sinar bercahaya pada mahkota patung adalah simbol matahari atau Pencerahan (The Enlightenment) yang mereprentasikan Lucifer, sang pembawa obor. Reli api obor Olimpiade pertama kali diperkenalkan oleh Nazi untuk Olimpiade tahun 1936.

Pada masa lalu, api sangat sakral dan suci, namun dewa Yunani Prometheus memberi api (sebagai lambang pengetahuan) yang telah dilarang oleh dewa-dewa itu kepada manusia. Untuk pelanggaran ini maka ada akibatnya, Zeus raja para dewa, lalu menghukum Prometheus dengan mencabut hati dari dalam tubuhnya untuk selama-lamanya, kemudian hati itu diberikan kepada burung elang sebagai makanan mereka.

Kaitan dengan Illuminati Bavaria: Weishaupt tertarik oleh Zoroastrianisme atau Majusi (penyembah api), yaitu salah satu agama dan filosofi terlama di dunia yang didasari oleh ajaran Zarathustra yang dalam bahasa Yunani disebut Zoroaster.

Selain itu Weishaupt juga tertarik oleh filosofi dari Parsis kuno. Ia berencana untuk menggunakan kiasan api dalam simbol-simbol dan ritual untuk orang-orang Illuminati yang berderajat lebih tinggi. Warna merah menonjol dalam derajat yang lebih tinggi dari level Imam Illuminati dan level Kepala Wilayah Illuminati (setingkat bupati).

Kaitannya dengan Freemasonry: Patung Liberty dirancang oleh Freemason Frederic Bartholdi. Liberty juga perlambang Lucifer secara harfiah yang berarti “pembawa cahaya” (bringer of light).

Info lain: Prometheus dikenal karena kecerdasan dan keahliannya, dia mencuri api Zeus dan memberikannya kepada manusia, Zeus kemudian menghukumnya atas kejahatannya. Api juga disimbolkan sebagai pencerah dan semangat yang tak pernah padam.

Dalam sejarah manusia, api pernah dianggap sebagai dewa, bahkan disembah oleh kaum Majusi, juga kaum satanisme penyembah api, karena iblis terbuat dari api dan menganggap bahwa api adalah tuhan bagi mereka. Dalam sudut agama, api adalah perwujudan setan atau iblis atau Lucifer karena dalam banyak kitab, mereka diciptakan dari api.

Pada masa kini, simbol api kaum satanisme masa lalu kadang masih digunakan oleh beberapa agama dan kepercayaan Luciferian, sebagai lambang ritual dari wujud api unggun, ob0r, sampai lilin kecil. Pada upacara olahraga, api masih dipakai sebagai obor olimpiade atau lomba olahraga lokal dibanyak negara.

Bahkan kaum satanisme masih menggunakan api unggun dalam ritual rahasianya hingga saat ini. Api dalam kelompok Illuminati adalah perwujudan atau simbol sebagai “Api Abadi”, simbol kuat dari ‘Pencerahan’ (Enlightenment).

Salah satu simbol api yang paling terkenal di dunia terdapat pada Patung Liberty di pantai New York yang dipelesetkan sebagai simbol kebebasan, padahal maksud dibuatnya patung ini adalah sebagai simbol kejayaan kelompok Illuminati cabang New York di kota itu oleh cabangnya di Perancis. Patung Liberty adalah hadiah dari kelompok Freemason Perancis yang diberikan kepada kelompok aliansinya yang ada di New York.

Dari kecerahannya dalam kegelapan, maka api dianggap sebagai Pencerah atau “Illuminate”, maka dari kata inilah muncul istilah kelompok elit rahasia ini, Illuminati, yang bisa berarti “Sang Pencerah”. Hingga kini simbol api masih banyak dipakai sebagai logo atau lambang perusahaan-perusahaan milik kaum Illuminati sebagai simbol semangat atau pemberi pencerahan yang sebenarnya adalah kaum satanism Luciferian.


5. Simbol Bintang Sudut Lima (Pentagram)

pentagram 01The Pentagram: The Illuminati and the practice and promotion of black magic

Pentagram atau Pentacle atau dikenal sebagai Sigil of Baphomet (terlihat dua sudut diatas), adalah sebuah lambang berbentuk bintang berujung lancip lima yang digambar dengan lima garis lurus.

Nama Baphomet pertama kali muncul sebagai idola kaum pagan dalam transkrip persidangan Ksatria Templar oleh Inkuisisi. Pentagram awalnya adalah pesona perlindungan terhadap setan. Kemudian menjadi Pentagram terbalik yang memiliki makna tersendiri sebagai tanda kejahatan, terutama setelah terbitnya publikasi Perancis yang terkenal okultis Lévi Éliphas dari Transendental Sihir, sebagai ajarannya dan ritualnya pada tahun 1854:

“A reversed pentagram, with two points projecting upwards, is a symbol of evil and attracts sinister forces because it overturns the proper order of things and demonstrates the triumph of matter over spirit. It is the goat of lust attacking the heavens with its horns, a sign execrated by initiates.”

(“A pentagram terbalik, dengan dua sudut ke atas, adalah simbol kejahatan dan menarik pasukan yang menyeramkan karena menjungkirbalikkan tatanan yang tepat dari segala sesuatu dan menunjukkan kemenangan materi melebihi semangat. Ini adalah hawa nafsu kambing yang menyerang langit dengan tanduknya, sebuah tanda untuk melaksanakan telah dimulai. “)

simbol pentagram bintang

Pentagram atau Pentacle dalam berbagai bentuk.

Kaitannya dengan Illuminati: George Washington dan Thomas Jefferson kelahiran freemason Perancis, Pierre Charles L’Enfant, dtunjuk untuk merancang Washington DC. Simbol pentagram jelas terlihat dalam tata letak jalanan menuju banyak arah mata angin.

Namun, simbol pentagram tidak lengkap. Terlihat bahwa Rhode Island Avenue tidak terhubung dengan Pennsylvania Avenue, membuat simbol Pentagram tidak sempurna atau tidak lengkap.

Hal ini membuat Freemason sering menunjuk ketidak-sempurnaan ini sebagai bukti bahwa jalan-jalan dari Washington DC bukan simbol Masonik.

Jika arsiteknya berpengalaman, mengapa mereka tidak bisa membuat pentagram yang benar? Jawabannya bisa ditemukan dalam tulisan-tulisan dari Illuminatus Johann Goethe (nom de guerre: ABARIS) dan penulis terkenal dari Faust:

Mephistopheles:
I must confess, my stepping o’er
Thy threshold a slight hindrance doth impede;
The wizard-foot doth me retain.

Faust:
The pentagram thy peace doth mar?
To me, thou son of hell, explain,
How camest thou in, if this thine exit bar?
Could such a spirit aught ensnare?

Mephistopheles:
Observe it well, it is not drawn with care,
One of the angles, that which points without,
Is, as thou seest, not quite closed.

Kaitannya dengan Illuminati Bavaria: Illuminati tidak menggunakan pentagram dalam upacara-upacaranya.

Kaitannya dengan Freemasonry: The Order of the Eastern Star organisasi Masonik wanita untuk istri dan keluarga Freemason menggunakan pentagram dengan dua sudut keatas ini sebagai lambangnya.

Info lain: Kata pentagram sendiri berasal dari bahasa Yunani pentagrammon, bentuk kata kerja dari pentagrammos atau pentegrammos, sebuah kata yang mempunyai makna “bergaris lima” atau “lima garis”.

/media/2017/07/Baphosimb.gif

The Sigil of Baphomet is the official symbol of LaVeyan Satanism and the Church of Satan.

Nama tersebut menunjukkan bahwa pentagram bukanlah hanya sebuah bintang berujung lancip lima: lambang ini mesti terdiri dari lima garis, sehingga pentagram harus menunjukkan bagian dalamnya tersebut.

Planet Venus dan pemujaan dewi Venus telah dikaitkan dengan pentagram sejak zaman kuno.

Jika dilihat dari Bumi dengan latar belakang rangkaian bintang (Zodiac), Venus membentuk sebuah bintang berujung lancip lima mengelilingi Matahari setiap delapan tahun sekali, dan kembali tepat ke letak awalnya setelah siklus sepanjang empat puluh tahun.

Pentagram digunakan secara simbolis pada masa Yunani kuno dan Babilonia. Pentagram dihubungkan dengan dunia sihir, dan banyak orang yang mempunyai kepercayaan paganisme mengenakan kalung berbentuk pentagram.

Agama Kristen pernah menggunakan pentagram secara umum sebagai hasil plesetan untuk melambangkan lima luka Yesus, padahal tidak begitu pada awalnya.

/media/2017/07/436px-Crowley_unicursal_hexagram.svg_.png

Symbols of Magick and Thelema

Namun akhirnya sebagian besar umat Kristen tahu, dan saat ini mengaitkan bentuk tersebut dengan Setan atau Lucifer.

Para pemercaya satanisme menggunakan pentagram Pythagoras yaitu satu ujung mengarah ke bawah dengan kepala Baphomet dalam pentagram tersebut.

Kemudian ujung atau sudut-sudut pentagram digambarkan menyentuh dan dikelilingi oleh dua lingkaran / ganda.

Mereka menggunakannya seperti Pythagoras, namun huruf-huruf Yunani yang digunakan Pythagoras biasanya dipelesetkan dan digantikan huruf-huruf Ibrani yang membentuk nama Leviathan.

Berdasarkan sejarah, sejak era Renaissance Okultisme (okultisme adalah kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir), lambang pentagram tetap dipertahankan oleh penganutnya menjadi simbol okultis modern atau simbol  ilmu sihir modern.

/media/2017/07/Pentagram_with_one_point_down_28de_Guaita29.jpg

A goat’s head inscribed in a downward-pointing pentagram, from La Clef de la Magie Noire by Stanislas de Guaita (1897).

Dan berdasarkan gambar oleh bangsawan Perancis sekaligus penganut okultis atau ilmu sihir, Stanislas de Guaita (La Clef de la Magie Noire, 1897), sebuah pentagram dengan dua sudut diatas (bintang terbalik) di dalam sebuah lingkaran ganda dengan kepala kambing di dalam pentagram atau disebut “Sigil of Baphomet”, adalah logo hak cipta dari Gereja Setan.

Lambang Gereja Setan itu pertamakali direkam dalam “The Satanic Mass: Recorded Live at the Church of Satan”, yaitu sebuah rekaman audio pemujaan setan pertama yang pernah direkam pada tahun 1968.

Rekaman audio pemujaan setan itu direkam di Pusat Gereja Setan atau Church of Satan headquarters, atau yang dikenal juga sebagai “Rumah Hitam” atau “The Black House”.

Kemudian pada tahun berikutnya yaitu 1969, rekaman audio pemujaan setan dirilis ulang ke dalam cover sebuah album rekaman bernama “The Satanic Bible” oleh seorang okultisme terkenal, Anton Szandor LaVey, sekaligus sebagai seorang pemimpin Gereja Setan.

Satanic Bible, kitab satanisme.

Satanic Bible, kitab satanisme.

Sementara itu seorang okultisme lainnya, Aleister Crowley memanfaatkan pentagram dalam sistem “Thelema” yang ia buat, yaitu agama berdasarkan hukum filosofis.

Ia menggambar sebuah pentagram yang dinamai “Magick” yaitu pentagram terbalik, yang merupakan perwujudan turunnya roh menjadi materi (spirit into matter).

Selain sekte Gereja Setan yang dipakai oleh kaum okultisme, Pentagram juga dipakai oleh kepercayaan Baha’iThe Church of Jesus Christ of Latter-day Saints, Wicca, Serer dan Druze.

Sejarah pentagram kemudian disimbolkan seakan-akan gambar itu sebagai sosok penampilan sebuah bintang. Pada masa kini, beberapa negara menggunakan lambang pentagram sebagai perwujudan bintang di dalam bendera-bendera negara mereka.

Pentagram adalah simbol Illuminati dalam hal latihan, praktek dan promosi ilmu hitam yang mereka anut. Sejak dulu kala hingga kini, Pentagram masih sering digunakan sebagai simbol mistik, klenik dan magis serta lambang setan atau Lucifer.


6. Simbol Angka “666” (Triple Six)

angka 666666: The Illuminati, the number of the Beast and the Anti-Christ

Angka 666 dipakai Illuminati sebagai simbol dari nomer Setan (the Beast), dan angka 666 dipakai mereka sebagai perwujudan dan simbol Anti-Kristus (Anti-Christ).

Kaitan angka numerik setan 666 (triple six) dengan Illuminati lainnya adalah dari industri musik sebagai tempat perekrutan utama untuk anggota Illuminati.Kaitannya dengan Illuminati: Angka 666 disebut juga sebagai “The number of the Beast” atau angka binatang jahat yang dikaitkan dengan Anti-Christ (Anti-Kristus) yang akhirnya “The Beast” tersebut akan mengambil kekuasaan untuk Illuminati sambil mengusung agenda NWO atau New World Order (Tatanan Dunia Baru).

Musisi yang diterangi (Illuminated musicians) menggabungkan simbolisme Illuminati dalam pekerjaan mereka sebagai dorongan untuk penangan Illuminati para pengikiut dan fans mereka.

merk dengan angka-666

Angka 666 juga dapat ditemukan di logo perusahaan seperti Taco Bell, Walt Disney, Google Chrome dan Vodafone.

Simbol angka numerik 666 juga dapat ditemukan di logo perusahaan seperti Taco Bell, Walt Disney, Google Chrome, Vodafone dan bahkan banyak perusahaan raksasa internasional lainnya.

Ketika AT&T berubah nama menjadi salah satu anak perusahaan Lucent Technologies, peneliti simbolisme Illuminati yang bernama Texe Marrs.

Ia dapat secara cepat menunjukkan adanya kesamaan antara nama baru AT&T dengan Lucifer (Dajjal), dan kemudian ia bertanya:

“But, does AT&T’s new baby have horns? Does the name Lucent have any link to the name Lucifer? Could it be that, as one writer has suggested, Lucent stands for Lucifer’s Enterprise?” 

(“Tapi, apakah bayi AT&T yang baru memiliki tanduk? Apakah nama Lucent memiliki kaitan ke nama Lucifer? Jika mungkin demikian, sebagai salah satu penulis telah menyarankan, Lucent singkatan Lucifer Enterprise? “)

~ Texe Marrs, PROJECT L.U.C.I.D., 1996

Kaitannya dengan Illuminati Bavaria: Hanya deists dan atheis yang berharap untuk dapat mencapai derajat misteri yang lebih tinggi dari Illuminati. Dengan demikian, mereka akan dianggap setan sebagai tokoh mitologis, padahal tidak.

Kaitannya dengan Freemasonry:

“Lucifer, the Light-bearer! Strange and mysterious name to give to the Spirit of Darkness! Lucifer, the Son of the Morning! Is it he who bears the Light, and with its splendors intolerable, blinds feeble, sensual, or selfish souls? Doubt it not!”

(“Lucifer, Pembawa-Terang! Nama yang aneh dan misterius untuk diberikan kepada Roh Kegelapan! Lucifer, Putra Fajar! Apakah dia yang membawa Cahaya, dan dengan kemegahan yang tak tertahankan, tirai suram, sensual, atau jiwa yang egois? Tidak meragukan itu! “)

~ Albert Pike, Moral and Dogma

666_Bar_Code_in_RFID_and_M_M_E_A_verichips

pada masa kini, angka 666 dipakai sebagai kode untuk semua produk dunia yang lebih dikenal dengan nama “Barcode” atau “kode garis-garis batangan”.

Info lain: Pada masa kini, angka 666 dipakai sebagai kode untuk semua produk dunia yang lebih dikenal dengan nama “Barcode” atau “kode garis batangan”.

Hal ini menimbulkan polemik bagi banyak orang, karena semua produk dihubungkan dengan angka 666 sebagai simbol Iblis dan sudah menjadi perdebatan berbagai kalangan selama puluhan tahun, sejak pernyataan Mary Stewart Relfe, PhD dalam bukunya 666 The New Money System; 1982.

Dalam bukunya tersebut, Mary Stewart yang juga seorang pengkaji Alkitab, sejak kecil sangat yakin bahwa penggunaan Barcode terkait erat dengan rencana-rencana tersembunyi dari konspirasi untuk menguasai dunia oleh para penganut satanic.



Para pengkritisi Barcode berhasil menemukan salah satu rahasia paling vital dari kode-kode batangan ini. Semua Barcode atau yang juga dikenal sebagai Universal Product Code(UPC) memiliki angka 666 dan juga angka 13.(kl/Bersambung)

Sumber; indocropcircles.wordpress.com

Resensi Buku : Sesak Dada Karena Membaca Eramuslim Digest Edisi 12 , Ancaman Imperialisme Kuning

Simbologi Terbaru