free hit counters
 

Inilah 15 Simbol Iluminati Yang Harus Anda Ketahui (3-Habis)

Redaksi – Selasa, 9 Zulqa'dah 1438 H / 1 Agustus 2017 06:00 WIB

Eramuslim.com -Dalam bagian pertama dan kedua tulisan bersambung ini, telah dipaparkan dua simbol iluminati yang harus diketahui dari nomor 1 sampai dengan nomor 6. Berikut simbol-simbol lainnya dari nomor 7 hingga 15:

7. Simbol Tengkorak (Skull)

skulls and bones logoSkull: A symbol of mortality and the Illuminati’s mark on the Skulls and Bones

Skull and Bones in 1947, with George H. W. Bush just left of clock

Skull and Bones in 1947-1948, with George H. W. Bush just left of clock. The grandfather clock is always set at 8 o’clock.

Simbol Tengkorak atau Skull, dipakai kelompok ini sebagai sebuah “Simbol Kematian”. Simbol ini juga dipakai oleh salah satu “organisasi bawahan” atau kelompok cabang dari Illuminati yang biasa disebut sebagai “lingkaran dalam” atau inner circle dari Illuminati, yaitu organisasi “Skull and Bones”.

Generasi keturunan mereka terdiri dari generasi-generasi muda lulusan dari Yale University(Universitas Yale) Amerika Serikat.

Pada masa kini, perkumpulan rahasia yang juga memakai simbol tengkorak bernama Skull and Bones ini menjadi organisasi bagi para senior di Illuminati, dan bukan lagi anggota junior seperti pada masa lalu.

tengkorak skull bone illuminati

Simbol Skull and Bones ini terdiri dari sebuah tengkorak dan berikut sepasang tulang atau 2 buah tulang paha yang disilangkan tepat di bawah tulang tengkorak tersebut, mirip lambang bajak laut.

Master Mason Tracingboard

Master Mason Tracingboard

Kaitannya dengan Illuminati Bavaria: Kepala wilayah atau Bupati Illuminati (Illuminati Regent) atau Pangeran Illuminati (Illuminati Prince) mengepalai upacara ritual untuk calon anggota yang terdiri dari tiga ruangan, dan calon harus memasukinya secara berturut-turut.

Di ruang pertama calon anggota akan menemukan kerangka dengan pedang dan sebuah mahkota di kakinya.

Peserta kemudian akan ditanya apakah tulang itu adalah tulang seorang raja, bangsawan atau pengemis. Seperti dalam Order of Skull and Bones, cara ini dimaksudkan untuk membuat calon merenungkan kematiannya sendiri.

“Who was the fool, who the wise man, beggar or king? Whether poor or rich, all’s the same in death.”

“Wer war der Thor, wer Weiser, Bettler oder Kaiser? Ob Arm, ob Reich, im Tode gleich.”

Kaitannya dengan Freemasonry: Pada karpet Master Mason diatasnya diletakkan tengkorak untuk mengingatkan upacara ritual calon anggota atas kematian sendiri, sama seperti dalam Illuminati dan di Skull and Bones.


8. Simbol Ular (Snake)

illuminati-symbols-serpentSnakes, Dragons and Serpents and the lure of forbidden knowledge

Ular (Snake, Serpent) dan atau Naga (Dragon) dipakai sebagai simbol oleh kelompok ini sebagai daya tarik pengetahuan yang terlarang. Ular atau serpent adalah salah satu simbol kuno yang paling banyak digunakan dalam mitos dan secara luas digunakan di seluruh dunia. Mereka sering bertindak sebagai wali, seperti patung Draco yang menjaga pintu masuk dari The City of London.

Ular diidentifikasi dengan hikmat terlarang atau pengetahuan seperti pada ular di Taman Eden dari Genesis dan juga dalam Taman Firdaus di Alquran. Perwujudan iblis menjadi ular inilah yang berhasil merayu manusia dalam hal ini Hawa (Eve) untuk melakukan hal yang telah dilarang Tuhan.

illuminati ouroboros-snake symbolUlar beracun karena memiliki bisa, dan umumnya berbahaya bagi manusia. Simbol ular inilah yang umum digunakan dalam budaya barat sebagai representasi dari kejahatan.

Sementara itu, simbol ular melingkar seperti huruf O yang terlihat sebagai ular yang makan ekornya sendiri, disebut Ouroboros, adalah simbol kuno lainnya dan biasanya berarti adalah regenerasi yang konstan atau yang tak terhingga atau abadi.

Akibat negatifnya pada alam, koneksi keterkaitan antara ular dengan kejahatan telah membuat spesies ini di alam liar menjadi suatu penghinaan, sekaligus menakutkan dan populer atas dakwaan itu yang dilemparkan oleh semua orang.Kaitannya dengan Illuminati: Ada yang paling mencolok, yaitu statement dari seorang penulis buku terlaris dan terkenal bernama David Icke, yang mengklaim bahwa anggota dari Illuminati pada masa kini adalah keturunan dari ras alien jenis Reptilian.

Yang lebih terkenal adalah surat dakwaan Andrew Jackson terhadap Bank of the United States, yaitu badan pendahulu Federal Reserve.

“Should I let you go on, you will ruin fifty thousand families, and that would be my sin! You are a den of vipers and thieves. I have determined to rout you out, and by the Eternal, [bringing his fist down on the table] I will rout you out!”

(“Haruskah aku membiarkan Anda pergi, Anda akan merusak lima puluh ribu keluarga, dan itu akan menjadi dosa saya! Anda adalah sarang ular beludak dan pencuri. Saya telah bertekad untuk mengusir Anda keluar, dan untuk Selamanya, [sambil meninju di atas meja] Aku akan mengusir Anda keluar!”)

~ Andrew Jackson, 1834

Kaitannya dengan Illuminati Bavaria: The Bavarian Illuminati tidak menggunakan ular dalam ritual atau simbolnya.

Kaitannya dengan Freemasonry: Anggota Tingkatan 25 dari Scottish Rite disebut Knight of the Brazen Serpent atau Satria dari ular Brazen. Albert Pike memberikan contoh ular yang tak terhitung jumlahnya, yang telah pernah digunakan dalam mitologi. Tingkatan Permata memiliki simbol ular melilit di sekitar lingkaran surmounting tau (berada diatas tau) tau adalah huruf ke-19 dari (Τ , τ), sementara apron atau bawahnya, menggambarkan sebuah Ouroboros (ular melingkar memakan ekornya sendiri terlihat seperti huruf  “O”).


9. Simbol Baphomet (Manusia Kepala Kambing)

Baphomet siimbol symbol

Baphomet atau dibaca Bafomet (Baphometh, baffometi, Bafometz) adalah suatu sosok dewa pagan, yaitu sebuah produk cerita rakyat Kristen mengenai kaum pagan yang dihidupkan kembali pada abad ke-19 sebagai figur ilmu sihir atau okultisme dan juga setanisme.

Nama Baphomet muncul pada Juli 1098 dalam sebuah surat puisi oleh tentara salib Anselm dari Ribemont:

baphomet letter

Sekitar 1250 puisi meratapi kekalahan Seventh Crusade oleh Austorc d’Aorlhac mengacu Bafomet. De Bafomet juga judul salah satu dari empat bab yang masih selamat dari terjemahan Occitan dari tulisan awal Ramon Llull, the Libre de la doctrina pueril, atau “book on the instruction of children” (buku instruksi dari anak-anak). Dua orang Knights Templar dibakar, dari naskah abad ke-15 Perancis.

Simbol Baphomet pada masa lalu. Joseph von Hammer-Purgstall (1774-1856) menemukan artifak yang padanya terdapat serangkaian angka terukir yang diyakini nerupakanya artefak Templar abad ke-13 (termasuk cangkir, mangkuk dan pundi-pundi) dengan Baphometic sebagai idola mereka.

Simbol Baphomet pada masa lalu. Gambar ulang artifak yang ditemukan Joseph von Hammer-Purgstall (kiri). Le Diable, dari Tarot abad kedelapan belas awal Marseilles oleh Jean Dodal Tengah). The Devil atau Iblis di kartu tarot Rider-Waite (kanan).

Baphomet merujuk pada dewa pagan dalam dokumen-dokumen Inkuisisi terhadap para Ksatria Templar (Knights Templar) di awal abad ke-14.

Nama ini terkuak pertama kali dalam pengertian bahasa percakapan Inggris popular pada abad ke-19 dalam perdebatan dan spekulasi mengenai alasan-alasan penindasan terhadap Ksatria Templar.

Ketika abad pertengahan, Ksatria Templar belum memiliki nama Knights Templar, melainkan Pasukan Iblis, mereka dijebak dan ditangkap oleh Raja Philip IV dari Perancis, pada hari Jumat 13 Oktober 1307.

Raja Philip memiliki banyak Templar yang berhasil ditangkap, dan kemudian disiksa dan dibakar, karena menurut mereka pasukan ini adalah Pasukan Iblis yang berhasil menduduki Jerusalem yang kala itu dikuasai Kristen. Saat dijebak dan dtangkap, pasukan ini dalam perjalanan ke Skotlandia. (baca: Sejarah Singkat: Asal Muasal Illuminati Yang Sebenarnya)

Kambing pentagram asli pertama kali muncul dalam buku "La Clef de la Magie Noire" oleh okultis Perancis Stanislas de Guaita, pada tahun 1897. Simbol ini kemudian identik dengan Baphomet, yang disebut Kambing Sabat . Samael adalah tokoh dalam pengetahuan Talmud dan Lilith, setan perempuan dalam mitologi Yahudi. Huruf Ibrani pada 5 poin dari pentagram menguraikan Leviathan, makhluk mitis dalam pengetahuan Yahudi. Simbol ini kemudian diadaptasi oleh Gereja Setan tahun 1969 dan secara resmi bernama Sigil of Baphomet.

Poster Baphomet promosi Léo Taxil, Les Mystères de la franc-MACONNERIE dévoilés (1886), menyesuaikan penemuan Levi (kiri). Gambar abad ke-19 dari Sabbatic Goat, diciptakan oleh Eliphas Levi (tengah).

Lebih dari 100 tuduhan yang berbeda telah didakwa terhadap para Templar yang sebelumnya telah menculik Paus Bonifasius VIII yang telah menuduh mereka dengan pelanggaran meludah dan kencing di kayu salib, dan juga sodomi.

“Chinon Parchment menunjukkan bahwa Templar memang meludahi salib,” kata Sean Martin. Demikian pula Michael Haag menunjukkan bahwa ibadah simulasi dari Baphomet memang bagian dari ritual inisiasi Templar.

Pada awal abad 19, Joseph von Hammer-Purgstall (1774-1856) pernah menemukan artifak yang padanya terdapat serangkaian angka terukir yang diyakini merupakanya artefak Templar abad ke-13 (termasuk cangkir, mangkuk dan pundi-pundi) dengan Baphometic sebagai idola mereka.

Pada lengan kanan ada kata Latin SOLVE(separate) atau “terpisah”. Dan pada lengan kiri ada kata COAGULA (join together) atau bergabung bersama, yaitu kekuatan untuk “mengikat dan melepaskan”.Kemudian, Éliphas Lévi menggambar simbol Baphomet dengan kedua tangan disamping, yaitu tangan kanan diatas dan tangan kiri dibawah.

Semenjak tahun 1855, Baphomet menjadi Sabbatic Goat, bergambar kambing berbadan manusia yang duduk bersila karya Éliphas Lévi, salah satu pendiri satanisme dan kemudian mendirikan Gereja Setan. Kelompok satanis bentukan Lévi ini kemudian menjadi salah satu inner circles dari Illuminati.

Sedangkan simbol Kambing Baphomet dalam pentagram, pertama kali muncul dalam buku “La Clef de la Magie Noire” oleh okultis Perancis, Stanislas de Guaita, pada tahun 1897. Simbol ini kemudian menjadi identik dengan Baphomet, dan sering disebut juga sebagai Kambing Sabat (Sabbatic Goat) karya Éliphas Lévi.

Samael adalah tokoh dalam pengetahuan Talmud dan Lilith, setan perempuan dalam mitologi Yahudi. Sedangkan huruf Ibrani pada lima titik sudut dari pentagram itumenguraikan Leviathan, makhluk mitis dalam pengetahuan Yahudi. Simbol ini kemudian diadaptasi oleh Gereja Setan pada tahun 1969 dan secara resmi bernama Baphomet Sigil (the Sigil of Baphomet).


10. Simbol Batu Obelik (Obelisk)

obelisk obelik cleopatras-needleObelisk: The Illuminati has raised Obelisk in all its major power centers

obelisk london washington vatikan

Obelisk Cleopatra’s Needles di London (kanan), di Washington (tengah) dan di Vatikan (kanan).

Obelik atau Obelisk adalah batu tinggi yang berdiri tegak atau vertikal. Illuminati menggunakan simbol ini sebagai tanda kekuasaan utama.

Biasanya Obelisk didirikan di semua pusat kekuasaan utama seperti di kota-kota atau dalam suatu wilayah.

Selain itu, bangunan obelisk juga didirikan dan digunakan sebagai batu nisan oleh anggota khusus para elit Illuminati grup sebagai tanda kekuasaannya ketika para master Illuminati itu masih hidup.

Kaitannya dengan Illuminati: Para elite Illuminati telah menempatkan monumen berupa obelisk di lokasi utama di seluruh dunia.

The Washington Monumen menandai sayap militer mereka, melalui obelisk yang dijuliki “Jarum Cleopatra” atau Cleopatra’s Needles, yang mana Obelisk itu asli berasal dari Mesir pada era Cleopatra-VII.

Obelisk sebagai batu nisan di kuburan para elite Illuminati.

Obelisk sebagai batu nisan di kuburan para elite Illuminati.

Obelisk Cleopatra’s Needles tak hanya satu dan hanya didirikan di Washington, namun juga di New York, London, Paris dan di Lapangan Santo Petrus (Vaticano in Saint Peter’s Square) di Vatikan yang juga asli dari Mesir.

Obelisk di New York dan London, menandai pusat keuangan mereka. Sedangkan obelisk di Vaticano in Saint Peter’s Square menandai dominasi spiritual mereka.

Monteith mencatat bahwa jika dilihat dari atas, obelisk akan terlihat seperti titik yang berada dalam lingkaran, atau lebih tepatnya “mata“.

Kaitannya dengan Illuminati Bavaria: Weishaupt’s Illuminati tidak memiliki perhatian khusus untuk maslah obelisk ini.

Obelisk pada masa lalu sedang dididrikan

Kaitannya dengan Freemasonry: Ketika obelisk dari Mesir ini dibawa ke Washington AS, para Freemason melakukan persiapan landasan obelisk yang rumit dalam upacara pendirian monumen di Washington ini pada bulan Juli 1848.

Sementara di New York, pada tahun 1880, lebih dari 9000 anggota Freemason menghadiri upacara pendirian salah satu obelisk yang dijuluki Cleopatra’s Needle di New Yorkt.

Upacara besar ini terdiri dari parade Masonik di Fifth Avenue yang dihadiri oleh lebih dari 50.000 penonton pada masa itu.


11. Simbol Kupu-Kupu Raja (Monarch Butterfly)

illuminati-symbols-monarchMonarch Butterfly: Symbol and Trigger for Monarch Mind-Control Victims

Kupu-Kupu Raja yang besar atau Monarch Butterfly, dipakai kelompok rahasia ini sebagai simbol dan pemicu bagi kerajaan-kerajaan di dunia. Kupu-Kupu Raja adalah simbol atau tanda dari pengaruh mereka terhadap Raja (Monarch) atau pun kerajaan, sebagai korban cuci-otak (Monarch Brainwashed Victims) atau juga kerajaan korban pengontrol pikiran (Monarch Mind-Control Victims).

Secara tradisional dan alami, kupu-kupu melakukan metamorfosis atau perubahan yang signifikan. Namun, para peneliti teori konspirasi telah mengetahui secara signifikan yang lebih jahat untuk simbol kupu-kupu, terutama kupu-kupu Monarch ini.

Menurut Fritz dan peneliti lainnya, proyek MK-Ultra tidak pernah berakhir, dan melalui interogasi kepada para mantan korban proyek super rahasia ini, Fritz akhirnya mampu mengungkap bagian dari program rahasia kaum satanisme.Kaitannya dengan Illuminati: Monarch Mind Control adalah sebuah proyek rahasia Illuminati yang diungkapkan oleh peneliti Fritz Springmeier.

Awalnya, Fritz hanya ingin meneliti proyek dari 13 garis keturunan Illuminati ini yang mana para korban proyek MK-Ultra mampu menanggung trauma yang memecah pikirannya.

Tetapi berkat kemajuan dari saintis Nazi melalui Project Papperclips, Illuminati mampu menciptakan lebih dari 2 juta pikiran yang telah berhasil terkontrol, sebagai budak Illuminati atau mind-control illuminati slaves. Korban pengontrol pikiran sebanyak 2 juta itu hanya di Amerika saja!

Menggunakan kupu-kupu sebagai hiasan diatas panggung atau memasukkan mereka ke album artwork, dapat menunjukkan paparan pemrograman Monarch Mind Control(Monarch Mind Control programming) yang kemungkinan besar mirip seperti anak kucing yang menjadi penurut.

Kucing atau anak kucing, lantai bermotif kotak-kotak, pintu, jendela, pelangi, warna merah dan motif zebra, ternyata juga dapat digunakan untuk memicu pemrograman untuk pengontrol pikiran (mind-control programming). Fritz memperluas teori ini dan membuktikannya dalam “Formula Illuminati Yang Digunakan Untuk Pengendalian Pikiran Total Kepada Budak Yang Tak Terdeteksi” (Illuminati Formula Used to Create an Undetectable Total Mind Controlled Slave).

Kaitannya dengan Illuminati Bavaria: The Bavarian Illuminati tidak menggunakan kupu-kupu dalam ritual atau simbolnya.

Kaitannya dengan Freemasonry: Freemasonry juga tidak menggunakan kupu-kupu dalam ritual atau simbol mereka.


12. Simbol Petir (Lighting Bolt)

illuminati-symbols-bolt-1

The lighting bold represent Lucifer, the fallen angel

Lighting bolt atau cahaya/petir besar atau simbol petir memiliki arti mewakili Lucifer, Dajjal, Anti-Christ atau Malaikat yang jatuh dari langit. Malaikat yang terbuat dari cahaya dan jatuh dari langit ini, diibaratkan sebagai cahaya/petir yang besar dan menyambar/jatuh dari langit tersebut.

Dalam agama Nasrani, peristiwa seperti itu dijelaskan dalam Bible Yesaya 14:12 “Hai raja Babel, dahulu engkau bintang pagi yang cemerlang, tapi sekarang sudah jatuh dari langit! Dahulu engkau mengalahkan bangsa-bangsa, tapi sekarang dicampakkan ke tanah”.

Dalam agama Islam, nama asli Iblis adalah Azâzîl (Arab: عزازل ‘Azāzīl, Inggris: Azazel, Izazil) adalah nama asli dari Iblis yang merupakan bapak dari bangsa jin, sedangkan pendapat lain mengatakan bahwa nama asli Iblis adalah al-Harits. Menurut syariat Islam, `Azâzîl adalah pemimpin kelompok syaitan dari kalangan jin dan manusia.

Sebelum diciptakannya Nabi Adam a.s., Azâzîl pernah menjadi Imam para Malaikat (Sayyid al-Malaikat) dan Khazin al-Jannah (Bendaharawan Surga), selama beberapa puluh ribu tahun sebelum membangkang kepada Allah.

Azâzîl sangat banyak memiliki nama panggilan seperti, “Abu Kurdus”, Sayid al-Malaikatdan Khazin al-Jannah. Di setiap langit ia memiliki julukan yang sangat bagus, sampai akhirnya dipanggil “Iblis” oleh Allah, ketika ia tidak mau menghormati Nabi Adam a.s.

Nama Azâzîl pada langit pertama adalah ar-Rafii’ah, Ahli ibadah (al-Abid). Di langit kedua al-Maa’uun, Ahli ruku (ar-Raki). Di langit ketiga al-Maziinah, Ahli sujud (as-Saajid). Di langit keempat az-Zahirah, Selalu merendah dan takluk kepada Allah (al-Khaasyi). Di langit kelima al-Muniirah, Selalu ta’at (al-Qaanit). Di langit keenam al-Khaliishah, Bersungguh-sungguh dalam beribadah (al-Mujtahid). Dan diangit ketujuh al-Ajiibah, Sederhana dalam menggunakan sarana hidup (az-Zahid).

Sebelum dilaknat oleh Allah, Azâzîl memiliki wajah rupawan cemerlang, mempunyai empat sayap, banyak ilmu, terbanyak dalam hal ibadah serta menjadi kebanggaan para malaikat dan dia juga pemimpin para malaikat karubiyyuun, memiliki tempat di beberapa langit, dapat mendengarkan berita-berita rahasia Allah dan masih banyak lagi.

Dalam Al-Quran Surah Shaad (38) disebutkan:

“Allah berfirman: “Hai iblis, apakah yang menghalangi kamu sujud kepada yang telah Ku-ciptakan dengan kedua tangan-Ku. Apakah kamu menyombongkan diri ataukah kamu (merasa) termasuk orang-orang yang (lebih) tinggi?” (Shaad 38:75). Iblis berkata: “Aku lebih baik daripadanya, karena Engkau ciptakan aku dari api, sedangkan dia Engkau ciptakan dari tanah” (Shaad 38:76).  Allah berfirman: “Maka keluarlah kamu dari surga; sesungguhnya kamu adalah orang yang terkutuk” (Shaad 38:77). Sesungguhnya kutukan-Ku tetap atasmu sampai hari pembalasan” (Shaad 38:78).

Setelah ia enggan untuk bersujud kepada Nabi Adam a.s., Allah mengubahkan mukanya pada asalnya yang sangat indah cemerlang menjadi bentuk seperti babi hutan. Allah mengubah kepalanya seperti kepala unta, dadanya seperti daging yang menonjol di atas punggung, wajah yang ada di antara dada dan kepala itu seperti wajah kera, kedua matanya terbelah pada sepanjang permukaan wajahnya. Lubang hidungnya terbuka seperti ketel tukang bekam, kedua bibirnya seperti bibir lembu, taringnya keluar seperti taring babi hutan dan janggut terdapat sebanyak tujuh helai. Dan ia dibuang dari surga.

Nama Azazil dapat ditemukan dalam beberapa kitab tafsir, diantaranya dalam kitab Tafsir Ibnu Katsir, (Mujallad I-1/76 – 77), Tafsir Al- Khozin – Tafsir Al- Baghowi (I-1/48).


13. Simbol Matahari (The Sun)

sun-symbolism-illuminati-simbol-matahari

The Sun, Black Sun, Swastika, Rising Sun and The Morning Star

Illuminati juga memakai beberapa simbol yang mereprentasikan matahari, seperti Matahari Hitam (Black Sun), Swastika, Matahari terbit (Rising Sun) atau Matahari pagi (Morning Star). Simbol Matahari, terutama matahari terbit, biasanya mewakili “Lucifer Sang Matahari Fajar” (Lucifer the Morning Star), dan juga “Lucifer Sang Pembawa Subuh” (Lucifer the Bringer of Dawn).

Kaum Theosophical Society, OTO, Rosicrucian dan Freemason biasanya menggunakan matahari dalam simbol-simbol mereka. Illuminati Bavarian menggunakan titik dalam lingkaran sebagai simbol yang mana kaum Masonik modern masih menggunakannya hingga kini. Sedangkan Swastika adalah simbol matahari yang mewakili prosesi matahari.


14. Simbol Burung Elang / Rajawali (Eagle)

illuminati-symbols-eagle-1

Double-Headed Eagle or The Phoenix is a symbol or power and endurance.

Selain burung elang / rajawali berwujud tunggal, juga termasuk kepala rajawali ganda (kembar) dan juga Phoenix. Elang Rajawali adalah simbol Illuminati yang mereprentasikan kekuasaan dan daya tahan (power and endurance).

Bangsa Romawi, The House of Habsburg, The House of Rothschild, Nazi dan Amerika Serikat semua menggunakan elang sebagai simbol mereka. Dalam agama Nasrani, disimbolkan sebagai “burung buas dari timur” pada surat Yesaya (Isaiah) 46:11.


15. Simbol Salib Yang Diubah (Distorted Cross)

illuminati-symbols-cross-salib-terbalik

Distorted cross, inverted cross, the double cross or any other perversions of the Cross of Christ are typical Illuminati taunts at God himself.

Hal ini dilakukan terutama untuk mengelabui umat Nasrani. Dalam agama dan kaum Nasrani, simbol Salib yang diubah seperti salib terbalik (the inverted cross), salib ganda (the double cross) atau penyimpangan simbol dari salib lainnya dari Salib Kristus yang sebenarnya, adalah ejekan khas Illuminati terhadap Tuhan sebagai simbol Anti-Kristus atau Anti-Tuhan.


Kenapa Keberadaan Mereka Harus Diwaspadai?

Agar tak lupa, kami ingatkan kembali: Bagaimana rasanya setelah melihat simbol-simbol tadi? Biasa saja khan? Ya, pastinya Anda akan menganggap semua itu biasa, karena sudah ada dimana-mana, mulai dari simbol acara, simbol perkumpulan, simbol perusahaan dan lain-lain.

Illegal symbol simbol vs legal symbolMengapa biasa saja? Karena kalau tidak biasa, itu bukan cuci otak dan bukan pengendali pikiran namanya. Simbol-simbol itu telah tersebar dimana-mana, disekeliling Anda, dan membuat Anda sudah sangat-sangat terbiasa dengannya.

Kini, ada pertanyaan bagi Anda, bagaimana jika simbol yang telah banyak Anda lihat itu, diganti dengan simbol Nazi? Jawabannya pastilah berbeda, banyak orang menolaknya, mungkin termasuk Anda.

Atau, bagaimana jika simbol yang telah banyak Anda lihat itu, diganti dengan simbol Komunisme? Jawabannya pasti sama, banyak orang menolaknya dan mungkin termasuk Anda.

Atau, bagaimana jika simbol yang telah banyak Anda lihat itu, diganti dengan simbol ISIS? Lagi-lagi jawabannya pastilah sama, banyak orang menolaknya, mungkin termasuk Anda.

Kasihan bagi diri Anda, jika sudah berusaha menjadi kaum yang religi, tapi tak mengetahui apa yang ada di depan Anda, dan ternyata jauh lebih takut simbol Nazi, simbol Komunis dan simbol ISIS…. tapi Anda tidak takut bahkan telah “welcome” bahkan menganggap hal yang sangat biasa, oleh simbol kaum penyembah setan. Ya, simbol Satanime.

Apakah berarti Anda juga slave of Satan, alias yang bekerja untuk mereka? Mereka yang membuat ribuan perusahaan-perusahaan internasional dalam lingkaran bisnisnya semakin bertambah besar, semakin makmur dan keuangannnya tambah melimpah ruah, walau gaji anda termasuk sangat besar, namun sebenarnya Anda hanya diberi sepeser menurut mereka.

Jumlah mereka hanya 1% dari populasi dunia, namun merekalah yang kini mengontrol setiap aspek-aspek penting kehidupan manusia di planet ini.

Dana untuk perusahaan yang anda bantu kumpulkan itu akan dipakai para elit untuk melebarkan sayap mereka ke setiap pelosok dan sudut dunia.

Dana itu juga dipakai sebagai dana untuk mengadu domba kelompok religius di dunia, membuat kebohongan, juga untuk membayar kelompok oposisi di negara yang pemerintahnya yang tak bisa mereka atur dan tak bisa mereka kendalikan, agar berperang.

Dana itu ada yang dipakai juga untuk membuat peperangan antar kaum religi, membantai anak dan orang tua serta korban yang tak bersalah lainnya.

Dana itu juga dipakai sebagai dana untuk membuat sel-sel teroris, para pemfitnah, para pengadu domba dan membuat keonaran dan keburukan serta kejahatan lainnya.

Dana itu juga dipakai sebagai riset produk makanan dan minuman beracun milik perusahaan mereka, yang diisi oleh pengawet buatan, pewarna buatan, pemanis buatan dan peraasa buatan, tak lagi dari alam, membuat rusak organ dalam tubuh Anda, namun dalam jangka panjang agar manusia tak menyadarinya.

Dana itu juga dipakai sebagai riset terhadap virus-virus baru yang semakin variatif dan semakin susah disembuhkan. Dan sebagian lagi disimpan sebagai senjata biologi untuk memusnahkan suatu ras atau genocide dari generasi sebuah bangsa.

Setelah ratusan juta orang sakit setiap tahunnya, maka Anda juga harus menelan obat-obatan hasil dari perusahaan-perusahaan farmasi raksasa milik mereka. Obat yang tak menyembuhkan total, namun hanya menunda kematian saja.

Dana itu juga dipakai sebagai dana Bank Dunia, IMF dan The Fed juga lembaga-lembaga keuangan mereka. Mereka yang mengatur keuangan dunia, harga minyak dunia, bahan tambang, logam mulia dan pendanaan bangsa-bangsa terutama negara miskin.

Setelah tercekik leher sebuah bangsa di dunia karena tak dapat mengembalikan pinjaman keuangan itu, maka akan dibarter dengan kekayaan alamnya, atau memudahkan masuknya produk mereka tanpa prosedur yang ketat. Semua ini ibarat cash flow chart, aliran dana makro di dunia, dan mereka yang hanya 1% persen, adalah bandar besarnya.

Maka tak perlu heran dengan masa kini, jika timbul banyak penyakit dan syndrome baru, seperti penyakit bermacam-macam tumor, kanker, autism, dan banyak lainnya. Dan kemudian mereka membuat perusahaan farmasi, membuat obat yang isinya memang racun, yang dibuat untuk membunuh penyakit dan sebenarnya juga membunuh anda, secara perlahan tapi pasti. Itulah hasil jerih payah dan keringat yang Anda sumbangkan sepanjang hidup Anda, untuk kelompok mereka. (©IndoCropCircles.com)

Pustaka:

  • wikipedia, Illuminati, Freemasonry, New World Order, Skull and Bones, Project MKUltra, Obelisk, Cleopatra’s Needle
  • illuminatirex,  Top 10 Illuminati symbols
  • illuminatisymbols.info, List of Illuminaty Symbols

(TAMAT)

Sumber: Indocropcircles.wordpress.com

Resensi Buku : Telah Terbit Edisi 9 cet 3, Eramuslim Digest, Untold History Sejarah Indonesia Pra Islam Hingga Abad 19

loading...

Simbologi Terbaru

blog comments powered by Disqus