Kafe Anak Jokowi Ini Memajang Simbol Dajjal

salah-satu-interior-di-kafe-markobar-milik-gibran-rakabuming-_150507010100-713Eramuslim.com – Gibran Rakabuming Raka mendapat sorotan di lini masa. Itu setelah terpampang gambar mata satu dan simbol segitiga di kafe miliknya yang bernama Markobar. Kafe yang merupakan kependekan dari Martabak Kottabarat tersebut, berada di sebelah barat Solo Grand Mall.
Meski baru dibuka pada awal April lalu, kafe milik putra sulung Presiden Jokowi tersebut sudah mampu menarik minat banyak pengunjung. Bahkan, mantan drummer band Dewa 19 Tyo Nugros sudah mencoba menu unggulan martabak delapan rasa. Untuk mempromosikan kafe miliknya, Gibran membuka akun Twitter, @markobar1996.

Hanya saja, tempat usaha Gibran tersebut mencuat setelah sebuah foto yang diidentikkan sebagai simbol organisasi Freemason terpampang di salah satu sudut kafe. Di samping itu, terdapat tulisan ‘Yes You Can’.
Akun milik Mrs. McPhisto termasuk yang mengunggah interior kafe mata satu dan lambang segitiga. “Gegara ngetweet foto interior cafe anak jkw yg ada gambar one eye. Gw dimaki fans jkw!aneh!” katanya melalui @TPranawisanty.
Akun Ongen Vito Corleone berkomentar tegas terkait gambar itu. “lambang SETAN..!!” katanya melalui ‏@ypaonganan. Akun ‏@Prawitadisastra menulis, “Keren,The New World Order.”
Sementara itu, Gibran sepertinya menyadari gambar mata satu dan segitiga di kafe miliknya menjadi pembicaraan netizen. Melalui akun @Chilli_Pari, ia membuat kicauan konyol untuk mengklarifikasi tudingan gambar iluminati.

Chilli Pari adalah perusahaan  katering dan wedding organizer miliknya. “Ternyata bukan cuma Markobar. Menu chilli pari juga penuh konspirasi,” begitu status Chilli Pari yang disertai nasi tumpeng berbentuk segitiga, yang disandingkan dengan simbol Dajjal. (rz/ROL)