SOLUSI ALAMI KANKER PAYUDARA ADA DI INDONESIA !!

Advertorial

Kalau Anda adalah pengidap kanker payudara, mungkin Anda kini sudah melalui atau sedang merasakan gelisah karena diagnosa kanker. Jika Anda kemudian mencari tahu tentang kanker di situs pencarian, kemungkinan rasa gelisah Anda akan memuncak sebab menemukan banyak sekali kengerian di dalamnya.

 

TETAP TENANG !! adalah salah satu kunci keberhasilan pengobatan kanker. Maka dari itu, Anda juga perlu tahu fakta bahwa BANYAK kok pengidap KANKER PAYUDARA BERHASIL SURVIVE. Anggap saja, tetap tenang ini adalah modal utama Anda. Karena, secanggih apapun pengobatannya, semujarab apapun obatnya, kalau pengidapnya stres dan tidak berusaha mengelola mindset tetap positif, kemungkinan berhasilnya jadi jauh lebih kecil. Sayang uang dan waktunya jadi sia-sia.

Selain itu, untuk membuat Anda lebih tenang, kabar baik telah datang dari dalam negeri. Manggis dan Temu Putih yang bisa Anda temukan di Indonesia ini ternyata bisa jadi solusi alami untuk kanker, khususnya kanker payudara.

Tapi, jangan sampai Anda salah bertindak. Mari kita simak lebih terperinci bagian mana dan bagaimana kedua bahan ini bisa menjadi solusi bagi kanker

TEMU PUTIH DAN KULIT MANGGIS, BAHAN ALAMI DENGAN SENYAWA ANTI KANKER

Temu putih merupakan salah satu jenis rimpang yang sudah digunakan sebagai pengobatan sejak lama, khususnya di Asia. Senyawa kurkumin yang terdapat pada temu putih memiliki kandungan anti kanker yang dapat membantu proses pengobatan kanker. Selain itu, ada juga senyawa alpha mangostin dalam kulit manggis yang juga mengandung anti kanker.

Beragam penelitian menunjukkan kedua senyawa tersebut dapat memberi efek sinergis seperti program kematian sel kanker (apoptosis), menghambat terbentuknya pembuluh darah baru jalan penyebaran kanker, serta mencegah pertumbuhan kanker itu sendiri.

Selain itu, kedua senyawa ini sangat aman bagi penderita kanker sebab memiliki kandungan antioksidan dan anti-inflamasi sehingga dapat menekan efek samping kanker bahkan membantu tubuh untuk melawan radikal bebas.

Dua bahan yang cukup mudah didapatkan di sekitar kita bukan??

JANGAN ASAL KONSUMSI TEMU PUTIH DAN KULIT MANGGIS

Walaupun temu putih dan kulit manggis ini memiliki senyawa unggulan yang dapat menjadi solusi kanker, nyatanya terdapat ratusan senyawa lain dalam satu bahan utuh. Maka, kerja senyawa kurkumin atau alpha mangostin akan lebih lambat karena jumlahnya yang kecil serta berpotensi menimbulkan efek samping jika tubuh Anda tidak cocok dengan senyawa lain.

Banyak yang menggunakan herbal dalam bentuk bahan utuh (simplisia) dengan cara direbus, digeprek, atau lainnya dan memberi dampak baik pada tubuh, namun kini telah lahir teknologi herbal yang dapat membantu memisahkan satu senyawa dari banyak senyawa lain sehingga menghasilkan senyawa murni yang dapat mengatasi masalah lebih tepat dan lebih cepat daripada herbal simplisia.

Kanker payudara merupakan kasus masalah yang cukup berat, sehingga pengobatannya pun harus lebih hati-hati, maka dari itu jika Anda ingin mencari solusi alami kanker cobalah dengan herbal yang lebih murni

MAGICTECH SOLUSI KANKER PAYUDARA, LEBIH PRAKTIS DAN ALAMI !!

Berbahagialah Anda karena kini telah hadir Magictech sebagai solusi kanker, termasuk kanker payudara. Magictech merupakan paket kapsul herbal yang memadukan khasiat kurkumin temu putih dalam Tempu dan khasiat alpha mangostin ekstrak kulit manggis dalam Manggistech. Magictech herbal canggih yang lahir di Indonesia, mulai dari bahan dan pengolahannya.

Anda tidak perlu repot-repot mencari dan memproses temu putih dan kulit manggis, tidak perlu juga repot-repot memikirkan cara memisahkan senyawa kurkumin dan alpha mangostinnya, dan tidak perlu bingung dengan dosisnya. Cukup dengan Magictech, Anda akan mendapatkan khasiat dari senyawa murni kurkumin dan alpha mangostin dengan dosis yang sudah terukur.

Jika Anda pasien kemoterapi, Magictech juga dapat membantu meningkatkan respon terapi pada tubuh serta menekan efek samping kemo.

Ingat, modal utama ada di mindset positif, semoga Magictech ini menjadi kabar gembira yang dapat meningkatkan harapan hidup Anda.

PROMO SPESIAL UNTUK PEMBELIAN HARI INI
POTONGAN HARGA HINGGA RP. 320.000 !!

Dapatkan Magictech melalui Cs kami di nomor kontak
CS 1 : 0821-1788-8144
CS 2 : 0813-1323-0720
Konsultasi : 0813-2080-092

Selain mendapatkan produk bersertifikat HPLC, Sertifikat BPOM dan sertifikat HALAL dari Kemenag/MUI, anda juga berkesempatan mendapatkan layanan KONSULTASI GRATIS bersama ahli medis kami untuk mendapatkan informasi berkaitan dengan kanker.

Beri Komentar