11 Fakta Heboh Dalam Buku Baru Tentang Trump

“Setelah menimbang risiko dengan hasil yang akan dicapai serta atas saran semua orang yang mereka kenal, Jared dan Ivanka memutuskan untuk menerima peran di Sayap Barat (Gedung Putih). Itu adalah keputusan bersama pasangan tersebut dan, dalam berbagai konteks, pekerjaan bersama.”

“Keduanya telah membuat kesepakatan. Jika kesempatan muncul di masa depan, Ivanka akan mencalonkan diri sebagai presiden. Presiden perempuan pertama, bukanlah Hillary Clinton, tapi Ivanka Trump. Bannon, yang memunculkan istilah ‘Jarvanka’, merasa ngeri ketika kesepakatan pasangan itu dilaporkan kepadanya.”

Anthony Zurcher: Perselisihan antara Steve Bannon dan ‘Jarvanka’ bukanlah rahasia dan tidak mengejutkan. Pasangan itu sejatinya mewakili apa yang ditentang Steve Bannon, yaitu elitisme ala Pesisir Timur AS dan keistimewaan. Karena hubungan darah, mereka didengar Trump dan boleh jadi ada kemungkinan kekuasaan dinasti. (Ivanka seeks the presidency and other big claims from explosive new book – theguardian.com)

7. Ivanka mencemooh gaya rambut Trump

Putri Trump mencemooh gaya rambut ayahnya yang ditengarai tercipta berkat ‘operasi pengurangan kulit kepala’, tulis Michael Wolff.

“Ivanka memperlakukan ayahnya seperti orang lain dengan mencemooh gaya rambut ayahnya di depan khalayak. Dia kerap menjelaskan mekanisme di balik gaya rambut ayahnya kepada teman-temannya. Bagian kepala yang botak, setelah mengalami operasi pengurangan kulit kepala, ditutupi rambut dari segala arah lantas disisir ke belakang dan dikeraskan menggunakan semprotan rambut.”