free hit counters
 

Hasil Pertemuan Bildeberger 2015: Dukung Hillary Clinton Jadi Presiden AS Gantikan Obama

Redaksi – Minggu, 28 Juni 2015 16:06 WIB

hillary-clinton-ring-660x330Eramuslim.com – Akhirnya pertanyaan publik yang menanyakan siapa Presiden Amerika ke-45 pengganti Obama versi pertemuan Bilderberg Group di Austria akhirnya terjawab sudah, Dia lah hillary Clinton yang juga istri dari Bill Clinton seorang bohemian anggota Bilderberg group juga.

Pertanyaan itu terjawab dengan salah satu petunjuknya, Google telah memastikan hillary clinton adalah presiden Amerika ke-45 sebelum waktu pemilihan terjadi

Perlu diketahui CEO Googgle ikut berpartisipasi dalam pertemuan Bilderberg Group di Austria.

Google tampaknya sudah memutuskan untuk mendukung Hillary Clinton sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) mendatang. Hal ini terungkap berdasarkan hasil mesin pencarian Google Search yang secara tegas menyatakan bahwa Sekertaris Negara di era Barack Obama ini akan menjadi Presiden AS ke-45.

Menurut laporan The Next Web, jika pengguna memasukkan kalimat pencarian “Who’ll be the next president?” di mesin pencari Google Search, maka jawaban yang tersaji di peringkat teratas hasil pencarian adalah Hillary Clinton.

Bahkan, di hasil pencarian tersebut dituliskan kalimat, “Hillary Clinton adalah presiden Amerika Serikat berikutnya. Kampanye sudah dimulai, seperti anak panah yang sudah melesat.” Benar tidaknya, kita tunggu saja waktu yang tepat. (rz)

Tahukah Anda Terbaru

blog comments powered by Disqus